Gerakan 1Kepri Kian Solid Menangkan Ansar-Nyanyang

Lintaskepricom
Gerakan 1Kepri Kian Solid Menangkan Ansar-Nyanyang
Gerakan 1Kepri Kian Solid Menangkan Ansar-Nyanyang. Foto: Dok Gerakan 1Kepri.

Lintaskepri.com, Batam – Gerakan 1Kepri, yang bertujuan untuk memenangkan pasangan Ansar-Nyanyang dalam Pilkada Kepri 2024, semakin solid dengan bertambahnya dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

Pada Rabu (23/10/2024) malam, bertempat di Warung UMKM Mie Padeh Manangih, Tiban Lestari, Kecamatan Sekupang, Kelurahan Tiban Indah, Batam, sejumlah elemen masyarakat menyatakan komitmen mereka untuk memperjuangkan kemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kepri nomor urut 1 tersebut.

Gerakan ini dikoordinir oleh Buyung, seorang tokoh pedagang Pasar Tiban, yang menyampaikan komitmen tersebut melalui Riny Fitrianty, kader Partai Gerindra sekaligus salah satu pembina gerakan 1Kepri.

Elemen masyarakat yang mendukung gerakan ini terdiri dari komunitas Driver Pejuang Rupiah (DPR), Persatuan Generasi Milenial Cerdas (Pergemidas), dan Tikam Maxim (Tiban Kampung Maxim), yang masing-masing diwakili oleh koordinatornya.

“Pada prinsipnya, dalam pertemuan ini, teman-teman yang hadir menyatakan kesiapannya untuk berjuang bersama dalam memenangkan Ansar-Nyanyang di Pilkada Kepri dan Amsakar-Li Claudia di Pilkada Batam,” jelas Riny.

Ia juga menegaskan bahwa komitmen ini akan dilanjutkan dengan koordinasi lanjutan untuk menarik lebih banyak pemilih guna mendukung kemenangan Ansar-Nyanyang.(*)

Editor: Brm

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *