3 Pejabat Eselon II Hasil Open Bidding Pemprov Kepri Dilantik

3 Pejabat Eselon II Hasil Open Bidding Pemprov Kepri Dilantik di Gedung Daerah Tanjungpinang, Senin (14/9) petang.

Kepri, LintasKepri.com – Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, Arif Fadillah, melantik 3 pejabat hasil open bidding di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Senin (14/9).

Ketiga pejabat yang dilantik itu ialah Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Juramadi Esram, sebelumnya menjabat Sekda Kabupaten Lingga.

Kemudian Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Yuzet, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kabupaten Bintan.

Terakhir Staf Ahli Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat, Mahadi Rahman, sebelumnya menjabat sebagai staf di Biro Kesejahteraan Rakyat Pemprov Kepri.

“Selamat bergabung teman-teman di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri. Semoga dapat bekerja dengan maksimal,” ujar Arif Fadillah kepada tiga pejabat yang dilantik.

Dia menjelaskan, pelantikan ini sebenarnya akan disejalankan dengan pelantikan Wali Kota Tanjungpinang Rahma.

3 Pejabat Eselon II Hasil Open Bidding Pemprov Kepri Dilantik di Gedung Daerah Tanjungpinang, Senin (14/9) petang.

“Namun sampai saat ini kita belum mendapatkan SK bu Rahma. Jadi, pak Isdianto angsur-angsur melantik pejabat yang ada,” ujar mantan Sekda Kabupaten Karimun ini.

Kemudian, Arif menekankan agar pejabat yang baru dilantik tersebut mampu bekerja sesuai tupoksi masing-masing.

“Pangkas birokrasi yang ada dan melayani masyarakat dengan cepat,” pintanya.

Dengan dilantiknya 3 pejabat ini, maka tersisa 13 pejabat lagi yang belum dilantik. Yaitu, Direktur RSUD Raja Ahmad Thabib, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Inspektur Daerah, Kepala Dinas Energi Sumber Daya Mineral, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Kemudian, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Kepala Badan Perencanaan, Penelitian, dan Pengembangan, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Kepala Biro Humas, Protokol dan Penghubung, dan Kepala Biro Perekonomian.

(san)