Pemko Tpi

19 Bulan Non-Job, Riono Akhirnya Jabat Kepala Dinas

19 bulan non-job, mantan Sekda Kota Tanjungpinang, Riono, akhirnya menduduki jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup. Riono menggantikan Hendri yang pindah ke Pemerintah Provinsi Kepri. Selain Riono, Wali Kota Tanjungpinang Rahma juga melantik Said Alvie sebagai Sekretaris Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD), Yuniarni sebagai Kepala Seksi Pemerintahan di Kelurahan Batu 9 dan Tarmija, dilantik sebagai Kasi Pembangunan di Kelurahan Kamboja.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – 19 bulan non-job, mantan Sekda Kota Tanjungpinang, Riono, akhirnya menduduki jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup. Riono menggantikan Hendri yang pindah ke Pemerintah Provinsi Kepri.

Selain Riono, Wali Kota Tanjungpinang Rahma juga melantik Said Alvie sebagai Sekretaris Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD), Yuniarni sebagai Kepala Seksi Pemerintahan di Kelurahan Batu 9 dan Tarmija, dilantik sebagai Kasi Pembangunan di Kelurahan Kamboja.

Rahma menuturkan pelantikan ini dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan oleh pejabat lama.

“Sudah melalui proses Baperjakat. Dan penempatan sesuai kapasitas jabatan yang ada,” ujarnya, Kamis (10/6).

Rahma meminta agar empat pejabat yang dilantik itu segera bekerja dengan cepat dan jangan berleha-leha.

“Laksanakan tugas dan tanggungjawab yang baru dengan penuh dedikasi, bekerja dengan baik. Ciptakan inovasi-inovasi yang membangun, tingkatkan semangat dan prestasi kerja atas kemampuan yang dimiliki, serta terus mengedepankan etika birokrasi yang santun untuk melayani masyarakat,” pesannya.

(san/rls)