Marc Marquez Kian Percaya Diri Tatap Sisa Musim MotoGP 2024

Lintaskepricom
Marc Marquez Kian Percaya Diri Tatap Sisa Musim MotoGP 2024
Marc Marquez Kian Percaya Diri Tatap Sisa Musim MotoGP 2024. Foto: X/MotoGP.

Lintaskepri.com, Tanjungpinang – Rider Gresini Racing, Marc Marquez, kembali meraih kemenangan di MotoGP Australia 2024 yang berlangsung di Phillip Island.

Kemenangan ini tidak hanya menambah koleksi gelarnya, tetapi juga mendongkrak kepercayaan diri “Baby Alien” untuk menghadapi sisa musim.

Pada balapan utama akhir pekan lalu, Marquez berhasil finis pertama setelah melewati persaingan sengit dengan Jorge Martin.

Sebelumnya, ia juga menempati posisi kedua dalam sprint race. Kemenangan di Phillip Island menjadi yang ketiga bagi Marquez di MotoGP 2024.

Marquez mengaku puas dengan hasil yang diraihnya dan berharap bisa melanjutkan tren positif ini di tiga seri terakhir MotoGP musim 2024, yakni MotoGP Thailand, MotoGP Malaysia, dan MotoGP Valencia.

“Kami menjalani balapan hebat hari ini melawan Martin, dan kami bersenang-senang. Kemenangan ini jelas menambah kepercayaan diri dan kami harus terus meraih hasil seperti ini dalam tiga balapan terakhir,” ujar Marquez seperti ditulis detikcom.

Dengan raihan 345 poin saat ini, Marc Marquez berada di posisi keempat klasemen sementara, hanya terpaut 14 poin dari Enea Bastianini di posisi ketiga. Peluangnya untuk finis di tiga besar semakin besar.(*)

Editor: Brm

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *