Warga Kampung Tua Dapur 12 Harapkan Ansar Ahmad 2 Periode

Muhammad Faiz
Warga Kampung Tua Dapur 12 Harapkan Ansar Ahmad Periode Kedua
Calon Gubernur Kepri nomor urut 1, Ansar Ahmad, menggelar kampanye di Kampung Tua Dapur 12, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Minggu (20/10/2024) sore. Foto: Tim Kampanye SAYANG

Lintaskepri.com, Batam – Calon Gubernur Kepri nomor urut 1, Ansar Ahmad, menggelar kampanye di Kampung Tua Dapur 12, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Minggu (20/10/2024) sore.

Dalam kegiatan tersebut, tokoh masyarakat Kampung Tua, Bapak Mansur, menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran Ansar Ahmad untuk kedua kalinya.

“Kami masyarakat Kampung Tua sangat bersyukur Bapak Ansar bisa hadir di sini. Kami berharap jika Bapak terpilih kembali, kampung kami bisa lebih diperhatikan, terutama dalam penataan fasilitas umum dan legalitas kampung ini,” ujar Mansur.

Mansur juga mengungkapkan sejarah Dapur 12, yang dulunya dikenal sebagai tempat produksi arang, namun kini kampung tersebut menghadapi tantangan untuk mendapatkan kepastian hukum dan pengakuan sebagai kampung tua yang layak dilestarikan.

Ia berharap dengan terpilihnya Ansar Ahmad untuk periode kedua, kampung mereka bisa lebih diperhatikan, terutama dalam aspek legalitas dan pembangunan.

Selain itu, beberapa warga, seperti Ibu Fauziyah dan Ibu Jannah, juga berbagi pengalaman positif terkait program-program yang diluncurkan Ansar Ahmad selama masa jabatannya sebagai Gubernur Kepri. Mereka mengapresiasi beasiswa pendidikan dan bantuan lainnya yang dirasakan oleh anak-anak mereka.

“Sejak Pak Ansar menjabat sebagai Gubernur, anak-anak kami yang sekolah di SMK dan SD sangat terbantu dengan beasiswa dan seragam gratis. Kami berharap program ini bisa berlanjut, terutama untuk pendidikan anak-anak kami ke jenjang yang lebih tinggi,” ungkap Ibu Jannah.

Warga berharap besar agar Ansar Ahmad melanjutkan kepemimpinannya untuk periode kedua, mengingat banyak program yang dinilai bermanfaat dan peduli terhadap masyarakat, terutama di wilayah hinterland.

Dukungan penuh dari warga Kampung Tua Dapur 12 pun diserukan dengan semangat, berharap agar Ansar-Nyanyang dapat terus melanjutkan pembangunan di Kepri.**

Editor: Ism

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *