Jemaah Al Washliyah Kepri Doakan Kemenangan Ansar Ahmad di Pilgub Kepri 2024

Lintaskepricom
Jemaah Al Washliyah Kepri Doakan Kemenangan Ansar Ahmad di Pilgub Kepri 2024
Jemaah Al Washliyah Kepri Doakan Kemenangan Ansar Ahmad di Pilgub Kepri 2024. Foto: Tim Media Sayang.

Lintaskepri.com, Batam – Jemaah Al Washliyah Kepulauan Riau menyampaikan doa dan harapan agar Ansar Ahmad kembali memimpin Kepulauan Riau pada Pilgub Kepri 2024.

Harapan ini disampaikan oleh para pengurus yang hadir dalam Muswil III Al Jam’iyatul dan Muslimat Washliyah Kepri, yang berlangsung di Restoran Golden Prawn, Bengkong, Batam, pada Sabtu (19/10/2024).

Ansar Ahmad, yang hadir sebagai Dewan Pembina dan warga kehormatan Al Washliyah, mendapat sambutan hangat dari para jemaah dan pengurus.

Sebagai organisasi massa Islam yang berasal dari Sumatera Utara, Al Washliyah memiliki cabang di berbagai daerah di Indonesia serta di luar negeri, termasuk Mesir, Malaysia, Yaman, Britania Raya, dan Thailand.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PB Al Washliyah, Masyhruril Khamis, menyatakan bahwa Ansar Ahmad adalah sosok pemimpin yang baik, sehingga wajar jika ia diangkat sebagai warga kehormatan organisasi.

“Atas dasar itulah kami memberikan kehormatan ini kepada beliau,” ujar Masyhruril.

Masyhruril juga mengapresiasi upaya Ansar dalam meningkatkan keimanan masyarakat, khususnya di daerah pesisir dengan mengirim dai ke wilayah hinterland.

“Permasalahan utama yang kita hadapi saat ini adalah menurunnya moralitas umat, dan Pak Ansar telah mengambil langkah nyata untuk mengatasi hal ini,” tambahnya.

Ketua PW Al Washliyah Kepri, Suryamakmur Nasution, secara khusus mengajak seluruh jemaah untuk mendoakan kemenangan Ansar Ahmad dalam Pilkada Kepri 2024.

“Kita semua doakan agar Pak Ansar kembali memimpin Kepulauan Riau,” ujarnya dengan penuh semangat.

Dalam kesempatan tersebut, Ansar Ahmad juga didaulat untuk menyampaikan ceramah umum yang bertajuk “Rencana Strategis Pembangunan Kepulauan Riau untuk Mempercepat Kesejahteraan Rakyat.”

Dalam ceramahnya, Ansar memaparkan berbagai potensi yang dimiliki Kepri dan strategi yang perlu dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara lebih cepat.(*)

Editor: Brm

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *