Ansar Ahmad Paparkan Program Unggulan di Bintan Utara

Avatar
Ansar Ahmad Paparkan Program Unggulan di Bintan Utara
Ansar Ahmad Paparkan Program Unggulan di Bintan Utara. Foto: Tim Media Sayang.

Lintaskepri.com, Bintan – Calon Gubernur Kepri nomor urut 1, Ansar Ahmad menyapa warga Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Selasa (8/10/2024) malam. Ansar juga turut memaparkan program unggulannya yang berhasil terealisasi.

Beberapa program salah satu adalah keberhasilan tindakan operasi jantung yang kini bisa dilakukan di RSUD Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang.

Selain itu, Ansar juga memaparkan sejumlah program lainnya, seperti pemasangan solar cell untuk listrik di pulau-pulau kecil yang kini sudah mencapai 79 persen.

Pemprov Kepri juga telah membayarkan BPJS Ketenagakerjaan untuk hampir 32.000 keluarga nelayan, yang juga disertai santunan sebesar Rp70 juta. Program ini memberikan jaminan bagi pendidikan anak-anak nelayan hingga jenjang S1.

Ansar memastikan, jika kembali terpilih sebagai Gubernur Kepri, ia akan kembali melanjutkan program-program unggulan tersebut.

“Saya harap program ini bisa terus berlanjut. Jangan ganti gubernur supaya tidak ada pergantian kebijakan yang sudah berjalan,” tegas Ansar di Halaman Gedung Nasional, Kecamatan Bintan Utara, Bintan.

Sementara itu, salah seorang warga, Tuty Okta Nita Siswoyo, mengapresiasi program kerja yang dilakukan Ansar Ahmad selama menjabat 3,8 tahun.

Ia mengatakan sejak menjabat sebagai Bupati Bintan dua periode, Ansar selalu memperhatikan kesejahteraan masyarakat, terutama kaum lansia dan pelajar.

“Dari dulu Pak Ansar sudah sangat memperhatikan kesejahteraan masyarakat, baik itu anak sekolah, lansia, hingga lapangan kerja. Kami berharap program yang sudah berjalan ini terus berlanjut,” ujarnya.(*)

Editor: Brm

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *