Gapeksindo Nyatakan Dukungan untuk Pasangan Ansar-Nyanyang di Pilgub Kepri

Avatar
Gapeksindo Nyatakan Dukung Pasangan Ansar-Nyanyang di Pilgub Kepri
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri. Ansar Ahmad-Nyanyang Haris Pratamura. Foto: Tim Media Sayang.

Lintaskepri.com, Tanjungpinang – Dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad dan Nyanyang Haris Pratamura, terus mengalir. Kali ini, dukungan datang dari Gabungan Pengusaha Konstruksi Indonesia (Gapeksindo).

Ketua GAPEKSINDO, Junaedi, menilai pasangan Ansar-Nyanyang sebagai kombinasi yang ideal untuk memimpin Provinsi Kepri.

Menurutnya, keduanya memiliki keunggulan yang saling melengkapi, baik dari sisi birokrasi maupun kewirausahaan.

“Saya sangat mendukung Pak Ansar dan Pak Nyanyang karena mereka merupakan pasangan yang seimbang. Ansar berpengalaman di bidang birokrasi, sementara Nyanyang memiliki latar belakang sebagai pengusaha. Ini perpaduan yang tepat untuk memimpin Kepri,” ungkap Junaedi.

Junaedi menambahkan bahwa Kepri sebagai daerah perbatasan membutuhkan pemimpin yang mampu mengelola administrasi sekaligus membangkitkan sektor ekonomi.

Lokasi strategis Kepri yang berbatasan langsung dengan Singapura dan Malaysia dinilai akan memudahkan kolaborasi ekonomi.

“Kita di Kepri memerlukan sosok yang bisa mengurus administrasi dan perizinan, serta seorang pengusaha yang mampu mendorong sektor usaha, apalagi dengan posisi strategis kita yang berbatasan dengan negara tetangga,” lanjutnya.

Ia juga optimis pasangan Ansar-Nyanyang dapat bersinergi dengan pemerintah pusat dalam mewujudkan cita-cita Indonesia Emas 2045, menjadikan Kepri sebagai pintu gerbang bagi kemajuan ekonomi nasional.

“Sebagai wilayah perbatasan, Kepri memiliki peran penting sebagai gerbang utama. Saya berharap pencapaian Indonesia Emas 2045 bisa dimulai dari Provinsi Kepulauan Riau,” kata Junaedi.

Di akhir pernyataannya, Junaedi mengajak seluruh masyarakat Kepri untuk bersatu mendukung pasangan nomor urut satu, yang dikenal dengan sebutan pasangan “SAYANG”, karena dinilai memiliki pengalaman dan kemampuan yang memadai.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Kepri, mari kita dukung dan pilih pasangan nomor satu, pasangan SAYANG. Bersatu untuk memenangkannya,” pungkas Junaedi.(*)

Editor: Brm

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *