Cawagub Nyanyang Haris Resmikan Posko Pemenangan Relawan Gemilang di Tanjungpinang

Avatar
Cawagub Nyanyang Haris Resmikan Posko Pemenangan Relawan Gemilang di Tanjungpinang
Cawagub Nyanyang Haris Resmikan Posko Pemenangan Relawan Gemilang di Tanjungpinang. Foto: Tim Sayang.

Lintaskepri.com, Tanjungpinang – Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Nyanyang Harris Pratamura, meresmikan Posko Pemenangan sekaligus melantik relawan Gerakan Masyarakat Memilih Ansar-Nyanyang (Gemilang) di Tanjungpinang, Kepulauan Riau, pada Jumat (22/09/2024).

Posko ini akan menjadi pusat kegiatan relawan dalam mendukung suksesnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar pada 27 November 2024.

Acara tersebut dihadiri ratusan relawan dan simpatisan dari berbagai wilayah di Tanjungpinang.

Nyanyang menyampaikan bahwa posko relawan ini dibentuk sebagai pusat koordinasi yang bertujuan untuk memperkuat dukungan dan menggalang massa guna memenangkan pasangan Ansar-Nyanyang dalam Pilkada 2024.

Dia menekankan bahwa visi dan misi mereka, yakni Ekonomi Tumbuh, Kepri Sejahtera, akan terus disosialisasikan kepada masyarakat melalui para relawan.

“Posko ini kami dirikan sebagai pusat koordinasi sekaligus rumah besar bagi relawan dan simpatisan. Di sini, kami akan mensosialisasikan visi dan misi Ansar-Nyanyang serta menyukseskan Pilkada Kepri 2024,” kata Nyanyang.

Nyanyang tiba di lokasi sekitar pukul 12.30 WIB, mengenakan kemeja putih. Setibanya di posko, ia disambut meriah oleh relawan yang telah menantinya. Sebagai tanda kehormatan, relawan Gemilang memberikan rompi khusus kepada Nyanyang.

Peresmian posko tersebut ditandai dengan pukulan gong oleh Nyanyang, disusul dengan penampilan dua penyanyi yang membawakan mars kemenangan pasangan Ansar-Nyanyang.

Dalam pidato penutupnya, Nyanyang berharap momentum ini menjadi awal yang baik untuk memenangkan Pilkada dan memajukan Kepulauan Riau bersama Ansar-Nyanyang, khususnya di Tanjungpinang.(*)

Editor: Brm

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *