Blusukan di Batam, Nyanyang Haris Disambut Antusias Warga Sei Daun

Avatar
Blusukan di Batam, Nyanyang Haris Disambut Antusias Warga Sei Daun
Blusukan di Batam, Nyanyang Haris Disambut Antusias Warga Sei Daun. Foto: Tim Sayang.

Lintaskepri.com, Batam – Kedatangan Bakal Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Nyanyang Haris Pratamura, ke perumahan Sei Daun, Tanjung Piayu, Kamis malam (19/9/2024), disambut dengan antusias oleh warga setempat.

Kehadirannya menjadi momen spesial bagi masyarakat yang telah lama menantikan kesempatan untuk berdialog langsung dengan calon pemimpin masa depan Kepri.

Salah satu tokoh masyarakat, Sitorus, mengaku awalnya tidak menyangka bahwa Nyanyang bisa hadir di tengah-tengah kesibukan kampanyenya.

Ia mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih atas kehadiran Nyanyang di pertemuan warga.

“Kami sangat bangga dengan kehadiran Pak Nyanyang yang bersedia meluangkan waktu untuk bertatap muka dengan kami. Banyak pencerahan yang kami dapatkan, terutama mengenai program-program pemerintah yang sudah berjalan, dan bagaimana kami sebagai masyarakat bisa terlibat lebih aktif ke depannya,” ujar Sitorus.

Sitorus juga menyampaikan harapannya agar program-program yang sudah dirintis dapat dilanjutkan oleh pasangan Ansar Ahmad dan Nyanyang Haris Pratamura.

Menurutnya, kesinambungan program tersebut sangat penting untuk kesejahteraan masyarakat.

“Masyarakat berharap Pak Ansar dan Pak Nyanyang terpilih kembali sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri. Kami percaya mereka yang paling mampu melanjutkan program pelayanan yang sudah mereka gagas dan laksanakan,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Nyanyang menegaskan komitmennya untuk terus mendengarkan suara masyarakat dan blusukan ke berbagai daerah.

Ia menyatakan bahwa turun langsung ke lapangan adalah cara efektif untuk memahami persoalan dan kebutuhan masyarakat.

“Kami akan terus turun ke bawah untuk melihat persoalan yang dihadapi masyarakat. Tidak hanya saat mencalonkan, tapi juga jika terpilih nanti. Kami akan memastikan bahwa aspirasi masyarakat benar-benar didengar dan diwujudkan,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kota Batam ini.

Pertemuan tersebut menciptakan optimisme di kalangan warga Sei Daun, yang berharap besar pada pasangan Ansar-Nyang untuk melanjutkan pembangunan di Kepri.(*)

Editor: Brm

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *