Semifinal Euro 2024: Duel Panas Spanyol vs Prancis dan Belanda vs Inggris

Avatar
Semifinal Euro 2024: Duel Panas Spanyol vs Prancis dan Belanda vs Inggris
Semifinal Euro 2024: Duel Panas Spanyol vs Prancis dan Belanda vs Inggris. Foto: X/EURO 2024.

Lintaskepri.com, Tanjungpinang – Euro 2024 telah memasuki babak semifinal, dengan empat tim terkuat siap bertanding untuk memperebutkan tiket ke final.

Pertandingan sengit diprediksi akan tersaji di dua laga semifinal yang mempertemukan Spanyol vs Prancis dan Belanda vs Inggris.

Perjalanan menuju semifinal diwarnai dengan drama dan kejutan. Spanyol menundukkan tuan rumah Jerman dengan skor 2-1, sedangkan Prancis lolos setelah mengalahkan Portugal lewat adu penalti.

Baca juga: Gol Bunuh Diri Mert Muldur Antar Belanda ke Semifinal Euro 2024

Di sisi lain, Inggris juga harus melalui adu penalti untuk menyingkirkan Swiss, sementara Belanda memastikan tempat di semifinal dengan mengalahkan Turki 2-1.

Jadwal Semifinal

Rabu, 10 Juli 2024: Spanyol vs Prancis (Allianz-Arena, Munich)
Kamis, 11 Juli 2024: Belanda vs Inggris (Westfalenstadion, Dortmund)

Spanyol vs Prancis
Pertandingan ini akan menjadi pertarungan sengit antara dua tim raksasa Eropa. Spanyol dengan gaya tiki-takanya yang indah akan berhadapan dengan Prancis yang penuh dengan pemain bintang.

Baca juga: Drama Adu Penalti Antar Inggris ke Semifinal Euro 2024

Analisis pertandingan:

Belanda vs Inggris
Duel klasik antara dua tim dengan sejarah panjang di sepak bola. Belanda yang kembali bangkit dengan generasi mudanya yang bertalenta akan menghadapi Inggris yang haus gelar juara.

Pemenang dari kedua pertandingan semifinal akan melaju ke laga final yang akan digelar di Olympiastadion, Berlin pada tanggal 15 Juli 2024. Siapkah kamu untuk menyaksikan pertandingan puncak yang penuh ketegangan dan drama ini?.(*/Ink)

Editor: Brm

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *