Bojan Hodak, Sang Maestro di Balik Juara Persib Bandung

Lintaskepricom
Bojan Hodak, Sang Maestro di Balik Juara Persib Bandung
Bojan Hodak, Sang Maestro di Balik Juara Persib Bandung. Foto: Persib Bandung.

Lintaskepri.com, Tanjungpinang – Di balik kesuksesan Persib Bandung menjuarai Liga 1 2023/2024 , ada dua sosok penting yang patut disorot yakni Bojan Hodak sang pelatih jenius dan David da Silva sang mesin gol haus prestasi.

Datang di tengah musim, tepatnya pada pekan keenam, Bojan membawa angin segar bagi Persib.

Pelatih asal Kroasia ini mampu membangkitkan performa tim yang sebelumnya terseok-seok. Di bawah asuhannya, Persib menjelma menjadi tim yang solid, penuh determinasi, dan haus akan kemenangan.

Strategi cerdas dan sentuhan magis Bojan berhasil mengantarkan Persib melaju kencang di sisa musim, melibas berbagai lawan tangguh, hingga akhirnya meraih gelar juara Liga 1 untuk pertama kalinya sejak 2014.

Keberhasilan ini mengukir sejarah baru bagi Persib dan Bojan sebagai pelatih asing pertama yang mempersembahkan gelar juara untuk Maung Bandung.

“Itu hal yang bagus. Saya tidak tahu harus berkomentar apa, tapi ketika Anda memenangi sesuatu untuk pertama kalinya, tentu itu hal yang bagus,” ungkap Bojan dilansir laman persibcoid.

Di lini depan, Persib memiliki sosok David da Silva yang tak terbendung. Penyerang asal Brasil ini tampil garang dengan torehan 30 gol sepanjang musim, menjadikannya pencetak gol terbanyak Liga 1 2023/2024.

Catatan ini melampaui pencapaiannya di musim sebelumnya dengan 24 gol. Performa gemilang David da Silva menjadi salah satu kunci utama ketajaman lini depan Persib dan mengantarkan tim meraih gelar juara.

Kombinasi strategi cerdas Bojan Hodak dan ketajaman David da Silva di lapangan menjadi perpaduan sempurna yang membawa Persib Bandung meraih prestasi di Liga 1 2023/2024.(*/Mfz)

Editor: Brm

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *