Wan Arismunandar Hadiri Pembukaan Turnamen Desa Tanjung Batang

Avatar

Natuna, LintasKepri.com – Bupati Natuna Wan Siswandi, didampingi Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, membuka secara langsung turnamen antar desa, di Desa Tanjung Batang, Kecamatan Pulau Tiga, Minggu (23/10/2022) siang.

Turnamen antar desa kali ini diikuti sebanyak 60 tim yang telah mendaftar. baik dari bola kali maupun pertandingan bola voli putra dan putri.

Pada kesempatan itu, Wan Siswandi dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terlaksananya kegiatan turnamen Desa Tanjung Batang.

Bupati bersama Ketua Askab PSSI Natuna, Wan Arismunandar, saat membuka Turnamen.

Ia berharap melalui turnamen ini dapat menjadi wadah bagi pemerintah daerah untuk menemukan bakat-bakat baru, khususnya di bidang olahraga.

Selain itu, tambah Siswandi, dengan dilaksanakannya kegiatan ini, supaya dapat menjalin silaturahmi antar desa serta meningkatkan perekonomian bagi masyarakat sekitar. Untuk itu, ia berpesan agar selalu menjaga ketertiban dalam pertandingan.

“Mari sama-sama kepada peserta maupun masyarakat yang menyaksikan untuk selalu menjaga ketertiban, gunanya untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan” pungkas Siswandi.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Komisi I DPRD Natuna yang juga merupakan Ketua Askab PSSI Kabupaten Natuna, Wan Arismunandar turut menekankan, bahwa masing-masing tim dapat bermain dengan baik tanpa adanya kejadian yang menimbulkan kericuhan, supaya turnamen dapat berjalan sampai dengan selesai.

Karena ketertiban dalam pertandingan saat ini menjadi perhatian, baik dari pusat maupun sampai daerah. Jadi diharapkan peserta dapat menjalankan pertandingan dengan sportifitas tanpa adanya kericuhan.

“Kami tegaskan, jika terjadi kericuhan maka PSSI berhak menghentikan turnamen ini, tapi kami sangat berharap itu tidak terjadi,” tegas Wan Aris.

Dalam hal itu, Kepala Desa Tanjung Batang, Zuldi bersama Camat Pulau Tiga, Idris, yang juga turut hadir menyampaikan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah bersedia datang langsung membuka turnamen.

Harapan mereka turnamen biasa berjalan dengan lancar, aman, tertib tanpa ada hambatan sedikitpun.  (Erwin)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *