Pemko Tpi

Wawako Himbau Untuk Menjunjung Sportifitas

Syahrul S.Pd, saat pembukaan IPBC Cup
Syahrul S.Pd, Wakil Walikota Tanjungpinang, saat pembukaan IPBC Cup

Tanjungpinang, Lintaskepri.com – Pelaksanaan turnamen Bola Volly Ikatan Pemuda Bukit Cermin (IPBC Cup) digelar 07-16 Agustus, sudah kali ketiga  diadakan serta mendapat perhatian dan respon positif dari Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Turnamen bola volly IPBC Cup tahun 2015, secara resmi dibuka oleh Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, Jum’at (07/8), di Lapangan Diana, Bukit Cermin, Kelurahan Tanjungpinang Barat.

Kegiatan yang digagas oleh Ikatan Pemuda Bukit Cermin itu pun mendapat apresiasi yang tak terhingga oleh Wakil Walikota Tanjungpinang.

” Saya mengacungkan jempol, atas gagasan dari pemuda Bukit Cermin, ini merupakan langkah awal untuk berkembang kegiatan olahraga di kota tanjungpinang “, ucap Syahrul.

Sayhrul menerangkan, bolla volly adalah olahraga masyarat dan pernah jaya di era 80 an, seluruh lapangan volly disemarakkan dengan turnamen, yang dilaksanakan club-club olahraga. Untuk itu, selaku pemerintah, saya mengharapkan kita bisa membangkitkan kembali olahraga masyarakat ini,” terang Syahrul.

Melalui kegiatan ini, sambung Syahrul, dapat memicu kembali adanya bibit-bibit unggul olah raga bola volly, dan nantinya akan menjadi aset bagi pemerintah kota maupun provinsi pada ivent-ivent penyelenggaraan olahraga lainnya.

Syahrul pun meminta kepada seluruh peserta yang bertanding, agar menjunjung nilai sportifitas olahraga, sehingga turnamen ini dapat melahirkan pemain berbakat dan berprestasi,” tuturnya. (Hum/Red)