Warung Sarinem Dilalap Si Jago Merah

Warung milik Sarinem yang menjual gorengan di simpang Jalan Haji Ungar hangus terbakar dilalap api, Rabu (18/11) siang.
Warung milik Sarinem yang menjual gorengan di simpang Jalan Haji Ungar hangus terbakar dilalap api, Rabu (18/12) siang.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Warung milik Sarinem yang menjual gorengan di simpang Jalan Haji Ungar hangus terbakar dilalap api, Rabu (18/12) siang.

“Kita mendapatkan laporan dari masyarakat sekitar pukul 12.10 WIB bahwa telah terjadi kebakaran satu unit warung gorengan di simpang Haji Ungar,” kata Komandan Pleton (Danton) Damkar Kota Tanjungpinang, Herman dihubungi LintasKepri.

Ia menjelaskan, saat kejadian pemilik warung sedang memasak gorengan dan tiba-tiba saja kompor minyak tanah meleduk. Seketika itu juga api langsung menyambar warung yang terbuat dari kayu.

Petugas Damkar Kota Tanjungpinang terlihat memadamkan api di warung gorengan milik Sarinem yang terbakar, Rabu (18/12) siang
Petugas Damkar Kota Tanjungpinang terlihat memadamkan api di warung gorengan milik Sarinem yang terbakar, Rabu (18/12) siang.

“Pemilik warung syok dan jatuh pingsan. Pemilik warung dievakuasi oleh warga sekitar ke tempat yang lebih aman saat kejadian,” terang Herman.

Tiga unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tanjungpinang diterjunkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api. Sekitar pukul 12.45 WIB api berhasil dipadamkan oleh petugas.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Kerugian ditaksir sekitar Rp 3 juta.

(cho)