Wan Aris Nilai Masyarakat Natuna Mulai Sadar Manfaat Vaksin

Natuna, LintasKepri.com – Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Natuna, Wan Arismunandar menilai kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 sudah tinggi.

“Saat ini, masyarakat mulai sadar akan manfaat vaksin, hal ini dapat kita lihat dari antusiasme mereka dalam mengikuti vaksin,” ucapnya saat menghadiri kegiatan vaksinasi bersama Kapolres Natuna di Desa Sungai Ulu, Sabtu (12/03/2022) pagi.

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres Natuna bekerjasama dengan Dinkes, dan RSUD Natuna tersebut, disejakankan dengan penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahun 2022.

Tingginya kesadaran masyarakat tersebut diapresiasi oleh Wan Aris, menurutnya saat ini masyarakat muai menyadari manfaat vaksin bagi peningkatan imunitas tubuh mereka.

“Tidak ada kata terlambat, untuk melakukan vaksin, segeralah divaksin supaya imunitas kita terjaga,” pesannya.

Politisi Partai Nasdem itu, juga mengapresiasi Polres Natuna yang terus melaksanakan kegiatan vaksinasi bagi masyarakat Natuna.

“Polres Natuna sangat luar biasa, dari kemaren tidak ada kata henti-hentinya melaksanakan vaksin bagi masyarakat,” ucapnya.

Wan Aris juga mengucapkan terimakasih kepada tim medis, atas kerja kerasnya dalam menjalankan program vaksinasi.

“Mereka hari-harinya turun langsung ke desa-desa, saya ucapkan terimakasih,” terangnya.

Kepada pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, Wan Aris juga menyampaikan apresiasi, ia menilai program vaksinasi di Kabupaten Natuna berhasil, semuanya berkat kerja sama dari semua pihak.

“Mari bersama-sama mensukseskan program vaksinasi ini, semoga program ini berjalan sebagaimana mestinya,” ujarnya.

Sementara itu Kades Sungai Ulu, Hermanto mengatakan, vaksinasi diikuti oleh 100 lebih warga, kebanyakan dari mereka, melaksanakan vaksinasi yang ketiga.