Banner dprd kota

Wan Aris Ingatkan Setiap Usulan Pembangunan Harus Jelas Status Tanahnya

LPP Gurindam web

Natuna, LintasKepri.com – Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar mengikuti Musrenbangdes Desa Sungai Ulu Tahun 2022 di Gedung Pertemuan Desa Sungai Ulu, Rabu (20/1/2021) kemarin.

Kegiatan yang dibuka oleh Plt Camat Bunguran Timur, Hamid Asnan ini diikuti oleh Kepala Dusun, BPD Desa Sungai Ulu, perwakilan dari Puskesmas, SD dan SMK Pariwisata, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda.

Dalam sambutannya, Hamid Asnan menekankan, bahwa usulan yang disampaikan nantinya merupakan kegiatan yang dapat mengangkat perekonomian masyarakat.

“Buat kegiatan yang menyentuh langsung dengan masyarakat, agar mereka dapat dilibatkan,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar menyampaikan, bahwa pelaksanaan musrenbang ini bertujuan, menentukan skala prioritas yang akan disampaikan ke musrenbang tingkat kecamatan.

Selain itu Wan Aris juga mengingatkan, bahwa pembangunan harus jelas status tanahnya.

“Jangan ini antara satu RT dengan RT lain mengusulkan kegiatan yang sama,” ungkap Wan Aris, seperti dilansir dari hariankepri.com.

Dalam bidang pendidikan Wan Aris juga menyampaikan kepada pihak sekolah, supaya mengusulkan sarana dan prasarana pokok saja, yang menunjang nilai akreditasi atau pemenuhan standar minimal sarana pendidikan.

“Saya meminta, jangan yang belum penting diusulkan tetapi sarpras pokok diabaikan,” pinta Wan Aris.