Banner dprd kota

Wan Aris Ingatkan Satuan Pendidikan Jangan Main-main soal Prokes

LPP Gurindam web

Natuna, LintasKepri.com – Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Wan Arismunandar, kembali mengingatkan kepada para satuan pendidikan, agar terus menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat disekolah.

Hal ini disampaikan menyusul telah di bukanya kembali Pembelajaran Tatap Muka (PTM) disetiap sekolah di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), yang dimulai pada tanggal 04 Oktober 2021.

“Saya kembali ingatkan, satuan pendidikan jangan sampai lemah dan main-main dalam penerapan prokes,” ujar Wan Aris, disela kegiatan peninjauan rapid tes antigen masal bagi tenaga pendidik yang berlangsung di Gedung Sri Serindit, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, pada Minggu (03/10/2021) kemarin.

Politisi Partai Nasdem itu tak ingin, jika pemberlakuan PTM kali ini justru menimbulkan klaster baru kasus Covid-19 di Bumi Laut Sakti Rantau Bertuah.

Sejujurnya Wan Aris mengaku senang, jika kegiatan PTM kembali dilaksanakan disetiap sekolah. Sebab, selama ini banyak orang tua yang mengeluhkan kegiatan Belajar Dari Rumah (BDR) yang dijalani siswa-siswi selama PPKM yang diberlakukan oleh Pemerintah.

“Selamat memulai pembelajaran tatap muka disekolah bagi siswa-siswi, para pendidik dan tenaga kependidikan,” ucap wakil rakyat dari Dapil Natuna I tersebut. (Erwin)