Wan Aris Dukung Geo Sport dan Bazar di Pantai Piwang

Natuna, LintasKepri.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), resmi melaunching Geo Sport dan Bazar di Pantai Piwang, Kota Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, pada Minggu (06/02/2022) pagi.

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi itu, diawali dengan kegiatan senam sehat bersama.

Dalam hal ini, Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Wan Arismunandar, mengaku sangat mendukung Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, untuk membuka Geo Sport dan Bazar, yang akan dibuka setiap hari minggu di Pantai Piwang.

“Dari sisi kelembagaan, karena kita sifatnya budgeting pengawasan, kita sangat mendukung adanya giat baru seperti ini,” kata Wan Aris di Pantai Piwang, seperti dilansir dari media kepri.

Menurut wakil rakyat dari Dapil Natuna I itu, pelaksanaan Geo Sport dan Bazar, dapat menjadi salah satu upaya untuk memulihkan perekonomian masyarakat, terutama ditengah masa pandemi Covid-19.

“Pedagang kaki lima itu kita berikan ruang, secara bersama-sama untuk berkolabirasi mengadakan bazar di sini,” ucap politisi Partai Nasdem tersebut.

Selain itu juga, kegiatan kemasyarakatan yang menyentuh langsung kepada mayarakat akan diberikan ruang, supaya interaksi sosial dapat terjadi dengan skala yang lebih luas lagi.

Wan Aris berpesan kepada seluruh masyarakat, baik nanti pedagang maupun pengunjung dan penyelenggara, agar tetap menjaga keasrian dan keindahan suasana yang asri di Pantai Piwang.

“Membangun sesuatu itu sedikit mudah, namun menjaga dan merawat, menjadi sesuatu yang susah,” tutur legislator asal Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur tersebut. (Erwin)