'

Walikota Tanjungpinang Puji Futsal yang Digelar Kelurahan Kampung Baru

Turnamen futsal yang diselenggarakan oleh Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Turnamen futsal yang diselenggarakan oleh Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Minggu (25/8).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Walikota Tanjungpinang Syahrul, memuji turnamen futsal yang diselenggarakan oleh Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Ia mengatakan, pelaksanaan turnamen futsal yang digelar di lapangan RKA Jalan Pantai Impian, adalah ide yang cemerlang.

“Turnamen ini ide yang sangat cemerlang dilakukan Kelurahan Kampung Baru dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-74 tahun,” ucapnya, saat memberikan sambutan sekaligus membuka turnamen, Minggu (25/8).

Pemerintah, kata Syahrul, mengapresiasi kegiatan seperti ini. “Sudah jelas pemerintah dan saya sendiri mengapresiasi adanya kegiatan positif seperti ini,” ungkapnya.

Syahrul menyebut, Oktober mendatang Pemko Tanjungpinang juga akan menggelar turnamen futsal memperebutkan Walikota Cup.

“Kita berharap tim yang terpilih dalam turnamen hari ini dapat ambil bagian dalam turnamen futsal Walikota Cup nantinya,” katanya.

Walikota Tanjungpinang Syahrul saat akan melakukan tendangan pertama sebagai pertanda dibukanya turnamen futsal di Lapangan RKA Jalan Pantai Impian Kota Tanjungpinang.

Walikota Tanjungpinang Syahrul saat akan melakukan tendangan pertama sebagai pertanda dibukanya turnamen futsal di Lapangan RKA Jalan Pantai Impian Kota Tanjungpinang, Minggu (25/8).

Syahrul mengajak seluruh elemen masyarakat agar bersinergi dan terus menggiatkan kegiatan-kegiatan positif.

Sebelumnya, Lurah Kampung Baru Sudardiansyah Eka Putra, mengungkapkan, turnamen futsal digelar sebagai upaya senantiasa meningkatkan dan mempererat silaturahmi antar pemuda-pemudi yang ada di wilayah Kelurahan Kampung Baru.

Kegiatan ini juga dilaksanakan sempena memperingati HUT Republik Indonesia ke-74 tahun.

“Ada 8 tim yang ikut terdiri dari perwakilan tiap-tiap RW, kelurahan dan Karang Taruna,” ungkap Eka.

Dia berharap ditahun berikutnya kegiatan serupa diadakan kembali untuk memperebutkan piala bergilir.

“Junjung sportifitas saat bertanding,” tutupnya.

Adapun tim yang bertanding dalam turnamen futsal yang digelar Kelurahan Kampung Baru Kota Tanjungpinang ini adalah Tim Lurah, Tim RW 02, Tim RW 04, Tim RW 06, Tim RW 01, TIM QATAR, Tim RW 03 dan Tim RW 05.

(cho)

Baca juga :

Top