'

Walikota Tanjungpinang Belum Bisa Pastikan Tanggal Pelantikan Eselon II

Walikota Tanjungpinang Syahrul.

Walikota Tanjungpinang Syahrul.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Walikota Tanjungpinang Syahrul, belum bisa memastikan tanggal berapa pelantikan pejabat eselon II untuk mengisi 7 OPD yang di open bidding beberapa waktu lalu.

“Kita belum bisa memastikan tanggal berapa pelantikan pejabat eselon II yang kemarin telah mengikuti open bidding dan dinyatakan lulus untuk mengisi 7 OPD yang saat ini kosong,” katanya, Rabu (10/7).

Syahrul mengungkapkan telah menerima hasil dari open bidding. Hanya saja untuk melakukan pelantikan harus melakukan rapat dan duduk bersama dengan Badan pertimbangan pangkat dan jabatan (Baperjakat), Pj Sekda dan lainnya.

“Kita rapatkan dulu. Bisa saja rapatnya pagi, dan sorenya kita lakukan pelantikan. Jelasnya pelantikan itu di bulan ini juga kita laksanakan,” terangnya.

Selain itu, lanjut Syahrul, pejabat eselon III juga akan dilantik menggantikan posisi sekretaris yang naik menjadi kepala dinas.

“Pejabat eselon II dan III yang kita lantik bulan ini. Sedangkan eselon IV kemungkinan tidak ada, karena sudah terisi saat pelantikan kemarin,” katanya.

(cho)

Baca juga :

Top