'

Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Undang Masyarakat Open House

-Transportasi Disediakan

Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Undang Masyarakat Open House.

Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Undang Masyarakat Open House.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang (Syahrul-Rahma) akan menyelenggarakan open house sempena Hari Raya Idul Fitri 1440 H secara bersamaan pada hari raya ke-2, Kamis (6/6).

Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang pun mengundang masyarakat pada open house tersebut di rumah dinas Jalan Sei Ladi, Senggarang, mulai pukul 09.00 s/d 17.00 WIB.

Untuk mempermudah masyarakat yang hendak bersilaturahmi bersama kepala daerah Tanjungpinang ini, Pemerintah Kota menyediakan transportasi berupa bus.

Bus-bus tersebut akan dipersiapkan untuk akomodasi perjalanan masyarakat menuju rumah dinas walikota dan wakil walikota. Ada 4 titik kumpul masyarakat yang ingin menggunakan bus. Diantaranya di halaman Kantor Dinas Perpustakaan & Arsip Kota Tanjungpinang, Lapangan Pamedan, Terminal Sei Carang (Bintan Centre) dan di seberang Mall TCC.

Walikota Tanjungpinang Syahrul berharap masyarakat dapat hadir dalam pelaksanaan open house. Karena, kata dia, kegiatan ini adalah yang perdana diadakan di rumah dinas Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang.

“Saya bersama wakil walikota mengundang masyarakat Tanjungpinang untuk hadir dan bersilaturahmi pada hari raya ke-2. Terkait transportasi sudah kami siapkan dan semoga ini bisa mempermudah masyarakat,” tutup Syahrul.

(hms)

Baca juga :

    Top