DPRD Kepri

Wakil Ketua III DPRD Kepri Berikan Ucapan Selamat Atas Dilantiknya Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam

Lintas.Kepri.com – Wakil Ketua III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau, dr. Afrizal Dachlan hadiri Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Batam Masa Jabatan 2021-2024 oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau atas nama Presiden Republik Indonesia, dan Pelantikan Ketua tim Penggerak PKK Kota Batam oleh Ketua tim Penggerak PKK Provinsi Kepulauan Riau, di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Senin (15/03/2021) pagi.

Wakil Ketua III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau dr. Afrizal Dachlan atas nama Pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Batam, Bapak H.M Rudi, SE dan Amsakar Achmad, S.Sos,

“Selamat dan sukses atas dilantiknya Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam Bapak H.M Rudi dan Bapak Amsakar oleh Gubernur Provinsi Kepri Bapak Ansar Ahmad atas nama Presiden Republik Indonesia,” katanya, Senin (15/3/2021) saat menghadiri pelantikan, di Gedung Daerah.

Afrizal juga berharap semoga Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam yang dilantik dapat membangun Batam lebih maju lagi.

Turut hadir ketua dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Riau dari Fraksi Nasional Demokrat (Nasdem) Drs. Khazalik dan Bobby Jayanto, S.IP.