'

Tumbuhkan Semangat Spiritual

Gubernur H Nurdin Basirun mengingatkan agar semangat spiritual harus ditanamkan dan ditumbuhkan dalam mengisi kemerdekaan. Di antaranya dengan kembali ke agama serta mengajarkan dan mengajak generasi bangsa untuk maju dengan akhlak yang baik.

“Jangan sampai kalah dengan era modernisasi. Harus kita imbangan dengan akhlak yang baik,” kata Nurdin saat Safari Subuh di Masjid Al Mujahidin Jalan Teladan Bakar Batu, Tanjungpinang, Senin (6/8).

Menurut Nurdin, peringatan Hari Kemerdekaan patut dijadikan pengingat untuk generasi bangsa agar mengisi kemerdekaan dengan kegemilangan. Semua harus berbenah untuk menbawa kebaikan dan kajayaan negeri ini.

“Tunjuk ajar generasi penerus kita, agar ke depan mereka jangan kalah dengan dunia dunia keeropaan,” ujar Nurdin.

Nurdin juga mengajak jamaah untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT, dengan niat yang baik dan selalu berbaik sangka agar hati selalu bersih. Mereka harus menjaga hati yang bersih, sehat dan baik.

Ditambahkan Nurdin, dengan keberkahan ini menjadikan selalu bersyukur kepada Allah. Agar terus dicucurkan kesehatan dan kekuatan untuk mendekatkan diri kepada-Nya.(Jet)

Sumber: Humas Kepri

Baca juga :

Top