'

Tumbuhkan Karakter dan Sportivitas dari Sepak Bola

Gubernur H Nurdin Basirun mengatakan sportivitas dalam dunia olah raga harus ditanamkan sejak awal kepada pesepak bola di Kepri. Dengan semakin berkembangnya olah raga ini, dengan minat yang tinggi, sikap sportivitas juga akan menyebar dalam kehidupan sehari-hari.

“Lewat sepak bola, kita tumbuhkan karakter dan sportivitas yang akan jadi bekal dalam menjalankan kehidupan di masyarakat nantinya,” kata Nurdin usai menyaksikan pertandingan Liga 3 Putaran Regional Zona Sumatera di Stadion Mini Abdul Manaf Tanjungbatu Kundur, Ahad (14/10) petang.

Pertandingan itu mempertemukan PS Putra Kundur Karimun menjamu Abadi FC Pekanbaru. Nurdin berharap melalui ajang ini dapat memunculkan bibit bibit baru khususnya di bidang sepak bola.

Masyarakat Tanjungbatu tampak tumpah ruah memenuhi stadion memberikan semangat kepada tim kebanggaan mereka. Tak henti-henti mereka menyanyikan yel yel memberikan semangat PS Putra Kundur.

Nurdin memberikan atensi yang tinggi kepada para pemain dan panitia untuk suksesnya iven ini. Termasuk partisipasi masyarakat dalam menyemarakkan tiap turnamen.

Nurdin berharap, tiap turnamen terus ditingkatkan lagi. Agar geliat dunia sepak bola semakin berkembang khususnya di Kepri.

Apresiasi secara spontan oleh orang nomor satu di Kepri ini diberikan kepada seluruh pemain dengan mengundang makan semua pemain dari kedua klub.

“Silaturahmi harus terus diperkuat. Walaupun tadi berlomba memenangi pertandingan,” kata Nurdin.(sdq)

Sumber: Humas Kepri

Baca juga :

Top