TNI AD Dukung Turnamen Olahraga di Gunung Durian Kelarik

Kopda Zetrio Panjaitan tampak foto bersama panitia dan para tamu undangan.
Kopda Zetrio Panjaitan tampak foto bersama panitia dan para tamu undangan.

Natuna, LintasKepri.com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Gunung Durian, Kopda Zetrio Panjaitan, menghadiri undangan pembukaan Turnamen Olahraga di Desa Gunung Durian, Kecamatan Bunguran Utara (Kelarik), pada Jum’at (14/06/2019) malam.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Lapangan Bola Volly, Desa Gunung Durian, Kecamatan Bunguran Utara, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekcam Bunguran Utara Zulfikar, Kepala Desa Gunung Durian dan Kepala Desa Kelarik Selahang, Babinsa Gunung Durian Kopda Zetrio Panjaitan, Kapolpos Kelarik Aiptu Widodo, tokoh masyarakt, tokoh pemuda, tokoh agama dan ratusan masyarakat yang memadati sekitar lokasi acara.

Pertandingan perdana Bola Volly dalam rangka Peringatan HUT Desa Gunung Durian ke 11.
Pertandingan perdana Bola Volly dalam rangka Peringatan HUT Desa Gunung Durian ke 11.

Kopda Zetrio Panjaitan menjelaskan, bahwa perayaan Turnamen Olahraga tersebut, digelar dalam rangka untuk memperingati hari ulang tahun (HUT) Desa Gunung Durian yang ke 11 tahun.

“Ini untuk memeriahkan hari jadi Desa Gunung Durian ke 11 tahun. Untuk itu Pemerintah Desa dan masyarakat setempat bersepakat untuk menggelar perayaan Olahraga,” terang Kopda Zetrio Widodo, melalui rilis persnya.

Anggota Koramil 03/Sedanau tersebut mewakili jajaran TNI AD, mengaku sangat mendukung dan mengapresiasi pelaksanaan Turnamen Olahraga yang digelar oleh Pemerintah Desa Gunung Durian.

“Kami sangat mendukung kegiatan positif seperti ini. Karena ini bisa untuk menjaring bibit-bibit atlet unggulan. Kami berpesan agar seluruh peserta bisa berlaku sportif selama pertandingan berlangsung,” ungkap Kopda Zetrio Panjaitan.

Turnamen Olahraga tersebut, mempertandingkan sejumlah cabang olahraga (Cabor). Diantaranya Sepak Bola, Bola Volly putra dan putri, Bola Takraw, Domino dan berbagai pertandingan olahraga lainnya.

“Ini diikuti oleh sejumlah Desa yang ada disekitar Kecamatan Bunguran Utara,” katanya.

Turnamen olahraga terbuka ini akan memperebutkan tropi penghargaan dan hadiah berupa uang tunai.

Laporan : Erwin Prasetio