'

Tingkatkan Amal dan Rasa Persaudaraan

Wakil Gubernur H Isdianto mengajak masyarakat untuk meningkatkan amal ibadah selama Ramadhan. Selain itu Ramadhan juga dijadikan upaya meningkatkan persaudaraan dan persatuan.

“Ramadhan itu bulan yang penuh amal, mari kita manfaatkan sebaik mungkin,” kata Isdianto usai menunaikan salat Tarawih di Masjid At Taqwa Siderejo, Karimun, Rabu (16/5) malam.

Sepanjang awal Ramadhan kemarin, Isdianto melakukan banyak aktivitas di Kabupaten Karimun. Terutama di Pulau Kundur dan Pulau Karimun.

Di Kundur Isdianto melaksanakan silaturahmi dengan warta Tanjungbatu di Balai Sir Gading. Selain itu, Isdianto menunaikan shalat Maghrib di Masjid Nurul Salam, Kundur.

Ada sedikit nostalgia dengan masyarakat Kundur, terutama di Sungaingar, tanah kelahiran Isdianto. Di tanah yang sama, juga lahir pemimpin terbaik dari Kepri, almarhum H Muhammad Sani.

“Kami dari rahim yang sama. Siap menjadi perpanjang tangan yang sama. Mereka dekat dan saling mendoakan. InsyaAllah kami akan memenuhi harapan yang sama,” kata Isdianto.

Bagi Isdianto, meningkatkan rasa persaudaraan dan perdatuan sesama anak bangsa sangat penting. Isdianto pun mengatakan agar semuanya selalu berbuat baik kepada sesama.

“Kehadiran kita hendaklah memberi manfaat bagi orang lain,” kata Isdianto.

Apalagi di bulan Ramadhan ini, kata Isdianto, perbuatan-perbuatan baik akan selalu mendapat pahala berlipat ganda.

Sumber: Humas Kepri

Baca juga :

Top