Tiang Jembatan II Dompak Keropos, Akses Jalan Ditutup

Kondisi tiang jembatan II penghubung ke Pulau Dompak Kepulauan Riau terlihat keropos dan mengkhawatirkan.
Beginilah kondisi tiang jembatan II penghubung ke Pulau Dompak Kepulauan Riau yang terlihat keropos dan mengkhawatirkan.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Kondisi tiang jembatan II penghubung ke Pulau Dompak Kepulauan Riau terlihat keropos dan mengkhawatirkan.

Akses jalan menuju jembatan itu untuk sementara ditutup oleh kepolisian setempat.

“Hari ini kita tutup akses jalan jembatan demi keselamatan bersama,” kata Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi di lokasi, Rabu (7/8).

Penutupan dilakukan sampai ada penanganan serius dari pemerintah setempat melalui dinas terkait.

“Ditutup sampai ada penanganan dari Dinas PUPR. Pihak Dishub juga menyarankan agar ditutup hingga ada penanganan selanjutnya,” tutur Kapolres.

Satlantas Polres Tanjungpinang terlihat menutup akses jalan Jembatan II Dompak, Kepulauan Riau, Rabu (7/8).
Satlantas Polres Tanjungpinang terlihat menutup akses jalan Jembatan II Dompak, Kepulauan Riau, Rabu (7/8).

Kapolres Tanjungpinang beserta jajaran langsung turun ke lokasi untuk melihat langsung kondisi jembatan II penghubung ke Pulau Dompak ini.

Dinas PUPR, Dishub dan Satpol PP Provinsi Kepri serta TNI AD, Camat Bukit Bestari hingga Lurah Dompak juga terlihat di lokasi jembatan.

Kapolres menuturkan bahwa tiang jembatan II Dompak dalam kondisi memprihatinkan.

Kapolres apresiasi terhadap masyarakat yang respon cepat menyampaikan informasi. Polisi merasa terbantu dengan adanya informasi tersebut.

“Intinya kami mengucapkan terimakasih atas informasi dari masyarakat terkait dengan kondisi jembatan II Dompak ini,” tutup Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi.

(dar)