'

Terus Motivasi Bangun Sepak Bola Kepri

Gubernur H Nurdin Basirun mengatakan salah satu upaya meningkatkan kualitas olah raga di antaranya memberikan fasilitas yang memadai. Selain itu perlu dukungan finansial pemerintah dan instansi terkait, motivasi juga merupakan hal yang penting.

“Memotivasi para pemain itu penting agar semangat dan kemampuan mereka dapat bangkit, ” kata Nurdin saat menyaksikan pertandingan persahabatan antara BRC Lagoi FC vs 757 Kepri Jaya FC di Lapangan Bola Lagoi Bay, Kabupaten Bintan, Ahad (22/7) petang.

Menurut Nurdin meningkatkan psikologis pemain merupakan hal yang penting untuk terus dilakukan, selain rutin berlatih dan bertanding.

“Kita datang dan menonton agar mereka semangat dan rutinnya bertanding tentu kekompakan terjalin,” lanjut Nurdin.

Sepak Bola sendiri merupakan olah raga yang memiliki animo yang tinggi ditengah masyarakat Indonesia. Di Kepri sendiri menurut Nurdin banyak talenta berbakat yang jika terus di asah dengan baik akan memberikan hasil yang maksimal.

“Pemerintah terus berupaya memberikan dukungan agar Kepri dapat membangun kekuatan sepak bola nya,” tambah Nurdin lagi.

Pertandingan sendiri berjalan seru, bermain terus menekan di babak pertama alhasil sebelum turun minum 757 Kepri Jaya FC unggul 4-0 atas BRC Lagoi FC. Memasuki babak kedua, tim besutan Gubernur Nurdin tersebut kembali bermain apik dan terus menekan tuan rumah hingga peluit akhir dibunyikan 757 Kepri Jaya FC menambah keunggulan dengan 3 gol dan menutup kemenangan menjadi 7-0.

“Kemenangan ini dijadikan motivasi agar kedepan dapat terus bermain baik dan kekompakan dapat tetap terjaga,” tutup Nurdin.(ald/jet)

Sumber: Humas Kepri

Baca juga :

Top