Terus Berbagi Kepada Masyarakat

Gubernur H Nurdin Basirun mengapresiasi Perempuan Tionghua (Preti) Kota Batam dengan aktivitas-aktivitas sosialnya. Bertindak nyata dan berbagi dengan sesama sangat bermanfaat buat sesama.

“Apa yang bisa kita bantu kepada masyarakat, lakukanlah sesuai dengan kemampuan kita,” kata Nurdin saat bertemu dengan sejumlah pengurus Preti Batam di Restoran Sydney Hotel, Batam, Sabtu (24/2) siang.

Pertemuan itu dalam rangkaian perayaan Imlek tahun ini. Hadir pada kesempatan itu Selvy Pembina Preti Batam, Mina Ketua Preti Batam dan sejumlah anggota. Hari itu juga mereka sedang persiapan bermain angklung untuk tampil pada perayaan Imlek Marga Tan di Pekanbaru, Riau.

Nurdin ikut didampingi Kepala Dinas Kesehatan Tjetjep Yudiana, Kasisperindag Burhanuddin, Kadis Perikanan dan Kelautan Edy Sofyan, Karo Humas Protokol Penghubung Nilwan.

Kata Nurdin, jika melakukan aktivitas sosial lagi, sila berkoordinasi dengan berbagai OPD tersebut. Barangkali ada aktivitas yang bisa dibantu, seperti tenaga kesehatan dan lainnya.

Nurdin pads kesempatan itu juga menyampaikan terus jaga kebhinekaan yang ada di tanah Kepri ini. Keberagaman adalah berkah yang menjadi perekat dan penguat bangsa ini.

Apalagi ada 714 suku di Indonesia dan Kepri sebagai miniatur NKRI suku bangsa tersebut hidup rukun serta saling mendukung.

“Kita jaga daerah ini tetap damai dan nyaman,” kata Nurdin.

Pada kesempatan itu, Mina Ketua Preti Batam mengatakan mereka dalam waktu dekat juga akan melakukan sejumlah kegiatan sosial. Mereka sedang memetakan pulau-pulau yang nantinya akan dikunjungi.(Ade/Humas)

Sumber: Humas Kepri