'

Terima Kasih, Terus Jadi yang Terbaik

* Kepri Terbaik Keempat MTQ Nasional 2018

Wakil Gubernur H Isdianto berterima kasih kepada Kafilah Kepri yang telah mempersembahkan hasil terbaik dalam Musabawah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXVII di Medan Sumatera Utara. Kafilah Kepri sudah menjalankan amanah yang luar biasa, apalagi jika melihat tim-tim dari 33 provinsi lainnya.

“Kita ingin menjadi yang terbaik. Kita berada di posisi keempat dari 34 provinsi. Untuk iven ke depan, teruslah menjadi yang terbaik dan mengharumkan nama Kepri,” kata Isdianto, saat menjamu makan siang Kafilah Kepri, di Soto Bening Khas Medan, Medan, Jumat (12/10).

Isdianto ke Medan sempena penutupan MTQ Nasional oleh Wakil Presiden HM Jusuf Kalla. Kepri, dengan nilai 33, berada di bawah Jakarta, Banten dan tuan rumah Sumatera Utara. Di bawah Kepri ada Jatim, Riau, Jawa Barat, Aceh dan NTB. Kafilah Kepri mendapatkan lima emas, satu perak dan dua perunggu.

Isdianto memuji Kafilah Kepri dengan keberhasilan ini. Menurut Isdianto, kalau soal upaya dan usaha, luar biasa yang dilakukan kagilah Kepri. Semua telah ditunjukkan diperjuangkan di Medan.

“Terima kasih telah menjalankan amanah yang diberikan masyarakat Kepri,” kata Isdianto.

Menurt Isdianto, dengan hasil ini, Kepri tahu dengan letak kelemahan. Hal ini akan menjadi cambuk untuk meningkatkan prestasi terbaik ke depan.

Tentang pembinaan, kata Isdianto, Kepri tidak kalah dengan provinsi yang lain. Hasil ini, kata Isdianto, jangan mematahkan semangat untuk memberikan yang terbaik bagi Kepri.

“Semoga hasil kita semakin baik di tahun mendatang,” kata Isdianto.

Isdianto menyampaikan salam Gubernur H Nurdin Basirun kepada para kafilah yang telah berjuang di Medan Sumatera Utara ini. Kata Isdianto, dirinya dan Gubernur akan terus mendorong kafilah Kepri mendapatkan hasil terbaik pada iven-iven berikutnya.

Ketua Kafilah Kepri untuk MTQ Nasional ini, KH Azhar Hasyim mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa masyarakat selama mereka berada di Medan. Doa dan dukungan dari negeri Segantang Lada memberi banyak arti bagi mereka di Sumut.

“Kami sudah selesai menjalankan amanah. Kafilah mengucapkan terima kasih kepada masyarakat. Juga terima kasih kepada Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur serta semua pihak yang terus memberi dukungan,” kata Azhar Hasyim.

Khusus untuk Isdianto, Azhar berterima kasih karena waktu keberangkatan mengantar mereka di Bandara Hang Nadim Batam. Kini, di penutupan, mereka bertemu lagi, untuk bersama kembali ke Kepri.

Tampak hadir pada kesempatan itu Direktur Quran Center Mahadi Rahman, Kepala Dinas Kesehatan Tjetjep Yudiana, Karo Pemerintahan Haryono, Staf Ahli Gubernur Syamsuardi, tokoh masyarakat Kepri Saidul Khudri, serta sejumlah Kafilah Kepri.

Sumber: Humas Kepri

Baca juga :

Top