Tenaga Ahli Bupati Lingga Bantu Paket Sembako untuk Masyarakat

Lingga Kab
Tenaga Ahli Bupati Lingga Bantu Paket Sembako untuk Masyarakat

Lingga, LintasKepri.com – Tenaga Ahli (TA) Bupati Lingga Bidang Promosi dan Investasi Daerah, Ady Indra Pawennari, dan TA Bidang Pendidikan dan Kesehatan, Greos Saragih, menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 di Desa Sungai Besar, Kecamatan Lingga Utara, Jumat (8/5).

“Ini sebagai bentuk solidaritas kemanusiaan kami kepada warga yang terdampak COVID-19. Jadi jangan dilihat dari nilainya, tapi lihatlah sebagai rasa persaudaraan sesama anak bangsa,” ungkap Ady Indra Pawennari melalui pesan singkat WhatsApp.

Pria peraih anugerah Pahlawan Inovasi Teknologi Tahun 2015 itu mengucapkan permohonan maafnya karena tidak bisa hadir secara langsung menyerahkan bantuan paket sembako tersebut ke masyarakat Sungai Besar.

“Kami berdua mohon maaf tak bisa hadir karena kondisi blocking area dan mengikuti anjuran pemerintah tetap di rumah. Mudah-mudahan bantuan yang tak seberapa nilainya ini bermanfaat bagi penerimanya,” tuturnya.

Diketahui, bantuan paket sembako yang diberikan oleh kedua Tenaga Ahli Bupati Lingga ini, diberikan ke 50 Kepala Keluarga (KK).

Adapun isinya terdiri dari beras, gula pasir, minyak goreng, tepung terigu dan teh kotak.

“Yang pasti beras yang kami berikan ini berasal dari sawah yang dikelola oleh petani di Sungai Besar. Jadi, berasnya asli beras dari sawah Sungai Besar,” jelas Ady.

Sementara itu, pembagian bantuan ini dilaksanakan di Toko Balqis Anugrah melalui salah seorang Tokoh Pemuda Sungai Besar Kharobiansyah dan juga diwakili oleh Mantan Kepala Desa Sungai Besar Nazarudi.

Pada kesempatan itu, Roby, sapaan akrabnya sehari-hari, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih sedalam-dalamnya kepada kedua Tenaga Ahli Bupati Lingga atas bantuan yang diberikan khususnya kepada masyarakat Sungai Besar.

“Saya mewakili masyarakat yang menerima bantuan paket sembako ini menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang tak terhingga. Semoga bantuan ini berkah bagi penerimanya dan menjadi amal ibadah bagi pemberinya,” tutupnya.

(fiza)