Tanjungpinang Resmi Punya Rumah Singgah di Batam

Walikota Tanjungpinang Syahrul saat meresmikan rumah singgah untuk masyarakat Kota Tanjungpinang yang mengalami sakit dan dirujuk ke Kota Batam, Sabtu (10/11).

Walikota Tanjungpinang Syahrul saat meresmikan rumah singgah yang berada di Batam untuk masyarakat Kota Tanjungpinang yang mengalami sakit dan dirujuk ke Kota Batam, Sabtu (10/11).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Walikota Tanjungpinang Syahrul, meresmikan rumah singgah yang berada di Kota Batam untuk dipergunakan masyarakat Kota Tanjungpinang yang mengalami sakit dan dirujuk ke kota itu.

Rumah singgah ini terdiri dari 5 kamar serta 1 mobil operasional. Dalam sambutannya disela-sela meresmikan rumah singgah pada Sabtu (10/11), Syahrul bersyukur rumah singgah itu dapat diresmikan.

Menurutnya ini merupakan janji yang ia sampaikan pada saat kampanye pencalonan sebagai walikota beberapa waktu lalu.

“Wujud realisasi dari janji politik saya. Alhamdulillah, rumah singgah ini segera difungsikan untuk masyarakat Kota Tanjungpinang yang mengalami sakit dan dirujuk ke rumah sakit di Kota Batam,” katanya.

Syahrul berharap dengan adanya rumah singgah masyarakat tidak lagi memikirkan biaya penginapan dan transportasi selama berobat di Batam.

“Rumah singgah ini sebagai wadah untuk masyarakat. Pergunakanlah sebaik-baiknya dan mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” kata dia.

Untuk informasi lebih lanjut, kata Syahrul, dapat langsung berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Tanjungpinang.

Ia juga menyampaikan tentang rumah singgah di Jakarta. Menurutnya rumah singgah itu direncanakan pada awal tahun.

(hms)

Baca juga :

Top