'

Tanamkan Nilai Islami

Wakil Gubernur H Isdianto mengajak umat muslim terus menanamkan nilai-nilai islami kepada anak-anak generasi penerus bangsa. Nilai-nilai itu nanti bisa membentengi diri dari pengaruh negatif yang selalu ada dan tidak sesuai adat budaya negeri ini.

“Generasi kita harus tumbuh dengan nilai-nilai kebaikan. Mari selalu berbuat kebaikan sehingga rahmat dan hidayah dari Allah selalu dilimpahkan kepada kita,” kata Isdianto saat Safari Ramadhan dan Buka Puasa di Masjid Amanatul Ummah Perumahan Taman Dutamas, Batam Center Kota Batam, Selasa (29/05).

Setelah dari Duta Mas, Wagub beserta tim Safari Ramadhan menunaikan Shalat Isya dan Tarawih Berjamaah di Masjid  Al Ikhlas Perumahan Plamo Garden, Batam Center. Wagub Isdianto didampingi Ibu Hj Rosmerry Isdianto. Hadir juga sejumlah Kepala OPD seperti Kepala BP2RD Reni Yusneli, Kadis Pariwisata Buralimar, Kepala BPBD Muramis, Kepala Badan Kesbangpol Lamidi, Kadis Kominfo Zulhendri, Karo Umum Martin Maromon, Karo Organisasi Ani Lindawati.

Pada kesempatan itu, Isdianto berharap doa dan dukungan dari seluruh jamaah dan elemen masyarakat agar dalam menjalankan roda pemerintahan dibawah kepemimpinan Gubernur H. Nurdin Basirun dan Wakil Gubernur H. Isdianto agar selalu tetap amanah. Menurut Isdianto, dia bersama Gubernur sedang membawa perahu besar, perahu Kepri dengan seluruh masyarakatnya menuju pulau harapan yang penuh kesejahteraan.

“Dukungan, silaturahmi dan mari bahu membahu untuk membawa Kepri semakin baik,” kata Isdianto.

Isdianto juga mengajak masyarakat untuk terus menjaga kerukunan sehingga situasi keamanan dan ketertiban serta kenyamanan selalu hadir di Kepri.

Tokoh Masyarakat Kepri HM Soerya Respationo pada kesempatan buka puasa di Masjid Amanatul Ummah mengatakan masyarakat Kota Batam khususnya Perumahan Dutamas mengucapkan selamat atas pelantikan Isdianto sebagai Wakil Gubernur Kepri yang dilantik oleh Presiden RI. Dia berharap Isdianto amanah dalam mengemban tugas.

“Masyarakat Kepri akan terus mendukung dan berdoa agar tugas yang diemban Wakil Gubernur bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yang telah dicita-citakan,” kata Soerya.

Soerya juga berharap Wakil Gubernur bisa memberikan manfaat dan kontribusi positif bagi masyarakat.

Tampak hadir pada kesempatan itu Anggota DPRD Kepri Widiastadi Nugroho dan Asmin Patros, Staf Khusus Gubernur Sahidul Khudri dan Herizal Hood, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, Ketua Baznas Kepri Bustamin Husein, Ketua Takmir Masjid Amanatul Ummah Imam Mahmud, Imam Masjid Amanatul Ummah Ustadz Saiful Rizal Zein dan Muhammad Saidy. Di Masjid Al Ikhlas, hadir juga Anggota DPD RI Dapil Kepri Hardi S. Hood, Asisten Ekonomi Pembangunan Syamsul Bahrum, Ketua Masjid Al Ikhlas Hendrianto dan Imam Masjid Al Ikhlas Ustadz Jamhuri.

Sumber: Humas Kepri

Baca juga :

Top