'

Tanamkan Nilai Al Quran Dalam Diri

Wakil Gubernur H Isdianto mengajak generasi muda untuk terus menanamkan nilai-nilai Alquran dalam diri. Karena Alquran merupakan pedoman hidup dan akan membentengi mereka dari pengaruh negatif yang muncul setiap saat.
“Meski Ramadhan berakhir, aktivitas ibadah kita harus terus meningkat. Semoga jamaah senantiasa selalu memakmurkan Masjid dan tetap meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” kata Isdianto saat Safari Ramadhan dan Buka Puasa Bersama di Masjid Al Hidayah Kampung Tua Patam Lestari Kecamatan Sekupang Kota Batam, Kamis, (7/6).
Usai melaksanakan majelis berbuka, Isdianto disana rombongan juga menunaikam Sholat Isya dan Tarawih Berjamaah di Masjid Darul Anwar Perum Kartini Raya Sei Harapan, Batam. Isdianto didampingi Ibu Hj. Rosmerry Isdianto. Hadir juga Staf Khusus Gubernur Kepri Sahidul Khudri dan Herizal Hood serta Kadis Pariwisata Buralimar, Kepala BPBD Muramis, Kepala Kesbangpol Lamidi.
Isdianto juga mengajak masyarakat untuk terus menjalin silaturahmi dan kebersamaan. Sehingga  setiap permasalahan yang dihadapi bisa dicari bersama jalan keluar ataupun penyelesaiannya.
“Mari bekerjasama dan bergotong royong dalam kebaikan ini sehingga kenyamanan dalam beribadah bisa kita rasakan,” kata Isdianto.
Wagub juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif sehingga toleransi dan kerukunan antar umat beragama tetap terjalin.

Sumber: Humas Kepri

Baca juga :

Top