Pemko Tpi

Tabrak Pohon, Dua Pelajar di Tanjungpinang Koma

-Laka Tunggal Disamping Hotel Aston

beginilah kondisi motor yang terlibat Laka tunggal di samping hotel aston tanjungpinang
Beginilah kondisi motor yang terlibat Laka tunggal di samping hotel aston tanjungpinang

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Dua orang pelajar di Tanjungpinang koma (kritis,red) setelah sepeda motor yang mereka tunggangi menabrak pohon akasia di Jalan Adi Sucipto, tepatnya di samping Hotel Aston, Sabtu (2/4) siang tadi.

Warga yang melihat kejadian itu langsung membantu korban dan melarikannya ke Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Kepri untuk mendapatkan pertolongan medis. Sementara, sepeda motor merk Honda Beat warna putih Bernomor Polisi (BP) 2375 WC yang ditunggangi pelajar itu tampak ringsek.

Kaur Bin Ops, Satlantas Polres Tanjungpinang, Iptu Erianto membenarkan bahwa korban laka tunggal adalah pelajar.

“Iya benar, keduanya adalah pelajar, saat ini anggota kita sedang turun kelokasi,” kata Erianto

Erianto belum dapat memastikan kronologis kejadian laka tersebut. Namun dia mengatakan, bahwa kedua pelajar sudah dilarikan ke RSUP untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.

Kepada masyarakat, Iptu Erianto berpesan supaya masyarakat Kota Tanjungpinang dan Bintan berhati-hati dalam berkendara, dan mengurangi kecepatan.

“Terutama pengendara harus memiliki kelengkapan dan izin berkendara, serta kurangi kecepatan mengingat hari libur seperti ini,” tutupnya.

Sampai berita ini diturunkan, Satlantas Polres Tanjungpinang masih menunggu laporan Tim Lantas dilapangan. (Aji Anugraha)