Tabrak Bapak Bonceng Anaknya, Pengandara Beat Merah Melarikan Diri

Pemko Tpi
Tabrak lari di simpang lampu merah batu 8 Tanjungpinang. (13/08)
Tabrak lari di simpang lampu merah batu 8 Tanjungpinang. (13/08)

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Mamora (45) warga jalan Ganet batu 11 kota Tanjungpinang, meringis kesakitan, karena rusuk sebelah kirinya diduga luka dalam, akibat sepeda motor Beat warna putih dengan Nomor Polisi (No Pol) BP 2581 WC yang dikendarainya sedang membonceng anaknya Sartika, disenggol oleh pengendara lain yang belum diketahui indentiasnya, di jalan DI Panjaitan, tepatnya disimpang lampu merah batu 8 kota Tanjungpinang, Kamis (13/08).

Sementara  Sartika yang diboncengnya usai pulang sekolah, mengalami luka ringan, lecet dilutut kaki sebelah kanan diduga tergores aspal.

Informasi yang di himpun media ini dilapangan, kecelakaan tersebut terjadi karena pengendara sepeda motor Beat warna merah yang dikendarai lelaki paruh baya menyenggol Mamora yang sedang berhenti dilampu merah, “Tiba-tiba lelaki yang mengendarai motor Beat warna merah itu, melaju dari belakang, dari arah batu 6, menyengol motor Bapak ini dan langsung terjatuh,” kata Supir truk pengankut pasir yang enggan menyebut namanya.

Sumber menambahkan, bahwasanya dia dan pengandara motor Beat yang melarikan diri itu satu arah, beruntung Ia sempat mengerem truknya, “Jika saya tidak sempat megerem tadi, mereka ini tergilas dengan truk saya, mungkin Tuhan masih melindungi kita semua, sehingga tidak terjadi hal yang lebih fatal,” terang Sumber.

Kemudian korban tabrak lari tersebut dibawa pulang kerumahnya, dengan dibonceng  Sartika yang diketahui masih duduk disalah satu bangku Sekolah Perawat Kesehatan di Kota Tanjungpinang.

Kasus tabrak lari ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, hingga berita ini diunggah, Lintasepri.com belum mendapat keterangan resmi dari pihak kepolisian.(aliasar)