Banner dprd kota

Syukuran Anak Warga Air Kolek Dihadiri 3 Orang Anggota DPRD Natuna

Natuna, LintasKepri.com – Tiga orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, turut menghadiri acara syukuran anak warga yang beralamatkan di Jalan Dewi Sartika, Air Kolek, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, pada Kamis pekan lalu.

Ketiga wakil rakyat yang hadir tersebut diantaranya, Ketua Komisi I Wan Arismunandar beserta anggota lainnya, Syaifullah dan Husin.

Tampak pula hadir Pj. Sekda Natuna Hendra Kusuma, Wakil Bupati Natuna terpilih Rodhial Huda, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Kegiatan yang berlangsung pada pukul 17.30 WIB tersebut berjalan dengan lancar dan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Syaifullah mewakili anggota DPRD lainnya mengucapkan selamat atas lahirnya putra pertama dari Sayyid Salman Al-Farisy warga Air Kolek, Kelurahan Ranai.

“Alhamdulillah Wasyukurillah. Kami turut berbahagia dengan kelahiran anak pertama bapak Salam, dan tentunya kami ucapkan selamat atas rezeki dan amanah yang diberikan oleh Allah SWT ini,” ucapnya.

Politisi Partai Hanura itu berharap, bayi tersebut nantinya dapat menjadi anak yang soleh, berbakti kepada kedua orang tua, bangsa dan negara.

Disela-sela penyampaiannya, Syaifullah juga berpesan kepada tamu yang hadir agar dalam beraktifitas sehari-hari selalu menerapkan protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Marilah kita mendukung program Pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Tentunnya dalam beraktifitas sehari-hari agar selalu menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.