Pemko Tpi

Syahrul-Rahma Unggul Dari Lis-Maya

Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul-Rahma, Ketua Tim "Sabar" Ade Angga dan para relawan saat berdoa sebagai ungkapan rasa syukur atas unggulnya Sabar.
Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul-Rahma, Ketua Tim “Sabar” Ade Angga dan para relawan saat berdoa sebagai ungkapan rasa syukur atas unggulnya Sabar.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Dari hasil perhitungan Real dan Quick Count Tim Sabar, mencatat keunggulan pasangan nomor urut 1 (Syahrul-Rahma) sementara unggul terhadap pasangan nomor urut dua (Lis Darmansyah-Maya Suryanti).

Ketua Tim Pemenangan Sabar Ade Angga, Rabu (27/6), di posko pemenangan mengklaim dari hasil hitung cepat real “Sabar” mengungguli pasangan Lis-Maya dengan 50,57 persen sedangkan Lis-Maya memperoleh suara sebesar 44,47 persen.

Untuk hasil Quick Count atau hitung cepat versi pihaknya, pasangan Syahrul-Rahma memperoleh suara sebesar 51,1 persen sedangkan pasangan Lis-Maya memperoleh suara sebesar 48,9 persen.

“Untuk Real Count datanya dari C1 yang dikumpulkan disetiap TPS yang ada, dan untuk Quick Count dari hasil pemantauan Tim dilapangan,” ucap Ade Angga.

Ditempat yang sama, calon Walikota Tanjungpinang Syahrul, menuturkan, dengan hasil ini dirinya mengimbau kepada seluruh simpatisan agar dapat mengawal hasil suara saat ini bersama-sama.

“Dengan adanya hasil ini saya minta kepada Ketua Tim pemenangan Ade Angga agar dapat menunjuk relawan untuk mengawal seluruh kotak suara hingga akhir nantinya,” ucap Syahrul.

Ia mengucapkan syukur dan berterimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah secara ikhlas mendukung dirinya selama ini.

“Saya sangat berterimakasih atas hasil ini, bersyukur kepada Allah SWT yang telah menunaikan doa-doa kami dan masyarakat selama ini,” katanya.

(M. Danu)