Pemko Tpi

Syahrul Harap Event Road Race untuk Salurkan Bakat Remaja ke Arah Positif

Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd, Secara resmi membuka kegiatan Telkomsel RF Road Race Championship seri-1 Tahun 2020, yang berlangsung di Sirkuit Non Permanen (NP) Senggarang Jl. Daeng Marewa Senggarang, Minggu (8/3).

Lomba balap motor yang bertajuk Road Race Championship Seri -1, Sirkuit NP Senggarang tersebut berlangsung meriah dan semarak. Pasalnya, para pembalap yang berlaga pada Event tersebut, tidak hanya pembalap lokal namun datang dari luar daerah seperti, Papua Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jambi, Sumatra Selatan, Sulawesi Selatan, Batam dan daerah lainnya. Terlebih lagi, event yang diselenggarakan para insan otomotif di Kota Tanjungpinang tersebut, dibuka secara resmi oleh Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd yang ditandai dengan mengangkat bendera start sebagai tanda dimulainya kegiatan balap motor.

Sementara itu, Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd dalam sambutanya mengapresiasi kegaiatan otomotif seperti ini, karena para genarasi muda dapat menyalurkan minat dan hobi mereka ke jalur yang lebih positif. “Semoga dari ajang ini lahir Pembalap-pembalap muda dari Kota Tanjungpinang bisa berprestasi ditingkat provinsi, hingga ke level Nasional bahkan Intetnasional nantinya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Syahrul berharap semoga kegiatan ini bisa terlaksana dengan sukses, aman dan tertib. Tak hanya itu, Syahrul Juga berpesan agar para pembalab yang bertanding agar menjunjung nilai sportifitas, dalam rangka mensukseskan kegiatan ini dan bisa terlaksana dengan baik.

Pada acara pembukaan Roadrace tersebut, turut hadir, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tanjungpinang, Agustiawarman, S.Sos, MM, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, M. Apriandy, S.IP, MM serta undangan lainnya.