Sitwil Koramil 08/Pulau Laut Goro Bersama Warga Tanjung Pala

Tampak anggota Koramil 08/Pulau Laut bersama warga tengah beristirahat usai gotong royong.
Tampak anggota Koramil 08/Pulau Laut bersama warga tengah beristirahat usai gotong royong.

Natuna, LintasKepri.com – Sitwil Komando Rayon Militer (Koramil) 08/Pulau Laut, ikut melaksanakan gotong royong (Goro) bersama masyarakat Desa Tanjung Pala Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jum’at (18/01/2019) pagi, sekitar pukul 07:30 hingga pukul 09:45 Wib tersebut, berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali.

Selain ikut melaksanakan goro bersama warga, anggota TNI AD yang berada dibawah Koramil 08/Pulau Laut tersebut, juga sekaligus melakukan pengamanan, pemantauan dan pendampingan, selama berlangsungnya kegiatan.

Warga Desa Tanjung Pala saat melakukan gotong royong.
Warga Desa Tanjung Pala saat melakukan gotong royong.

Para personel Sitwil Koramil 08/Pulau Laut tersebut, melaksanakan goro bersama sejumlah perangkat Desa Tanjung Pala. Diantaranya Kepala Desa Rodi Cahyadi, Ketua BPD Yaswir, Ketua Karang Taruna Abdul Rahman, para Staf Kantor Desa, Ketua RT dan RW, Pengurus Masjid dan sejumlah warga Desa Tanjung Pala.

Selama kegiatan, kondisi cuaca saat itu terpantau cerah dan kondusif. Sehingga memudahkan para personel dan warga, dalam melaksanakan goro pembersihan lingkungan.

Masyarakat Pulau Laut, khususnya yang berada di Desa Tanjung Pala, merasa sangat senang dan berterimakasih, lantaran mendapatkan bantuan tenaga dari anggota Koramil 08/Pulau Laut, untuk membersihkan lingkungan mereka.

Kegiatan goro ini, rutin dilakukan oleh para warga beserta perangkat Desa, setiap hari Jum’at pagi.

Laporan : Erwin Prasetio