Serda Saifullah Torang Ikut Sambut Kunker Bupati ke Tanjung Sebauk

Kedatangan Bupati Natuna di Desa Sedanau Timur disambut hangat warga.

Kedatangan Bupati Natuna di Desa Sedanau Timur disambut hangat warga.

Natuna, LintasKepri.com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sedanau Timur (Tanjung Sebauk), Serda Syaifullah Torang, turut hadir dalam prosesi penyambutan Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, di Desa Sedanau Timur, Kecamatan Bunguran Batubi.

Kunjungan kerja sang Bupati ini, dilaksanakan pada Minggu (10/02/2019) kemarin.

Selain Serda Syaifullah Torang, kedatangan Bupati beserta rombongan juga disambut oleh Camat Bunguran Batubi, Nur Parta, Kepala Desa Sedanau Timur, Kepala Desa Sumedang, para Ketua RT/RW, BPD, Tokoh Agama dan masyarakat setempat.

Dalam hal ini, Bupati Natuna melakukan peninjauan langsung terhadap kondisi jembatan kayu, yang menjadi akses utama masyarakat Dusun Setungkuk ke Dusun Tanjung Sebauk Desa Sedanau Timur.

Diketahui jalan tersebut kondisinya sudah sangat memprihatinkan dan membahayakan para penggunanya. Terutama terhadap anak-anak sekolah, yang setiap hari melewati jalan tersebut, untuk pergi ke sekolah.

Babinsa Sedanau Timur Serda Syaifullah Torang saat menghadiri temu ramah antara Bupati Natuna dengan warga Tanjung Sebauk.

Babinsa Sedanau Timur Serda Syaifullah Torang saat menghadiri temu ramah antara Bupati Natuna dengan warga Tanjung Sebauk.

“Kondisi pelantar kayunya sudah lapuk semua, sudah tidak layak untuk dilalui. Namun inilah jalan satu-satunya bagi warga setempat, untuk bepergian ke Tanjung Sebauk. Terutama sekali anak sekolah,” terang Serda Syaifullah Torang, melalui rilis persnya.

Dengan adanya peninjauan ini, warga berharap agar Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, segera melakukan perbaikan terhadap jembatan kayu tersebut. Sebelum jembatan yang terletak diantara hutan mangrove tersebut, semakin rusak parah dan memakan korban.

“Warga berharap ini segera diperbaiki, atau dibangun ulang secara permanen. Kasian juga mereka, harus bertaruh nyawa saat beraktifitas keluar kampung,” harap warga, yang disampaikan oleh Anggota TNI AD dibawah Komando Koramil 03/Sedanau tersebut.

Usai melakukan peninjauan jembatan kayu, Bupati beserta rombongan langsung melakukan temu ramah bersama warga Tanjung Sebauk, bertempat di Aula Pertemuan Desa Sedanau Timur.

Laporan : Erwin Prasetio

Baca juga :

Top