Serda A. Tanjung Hadiri Pengukuhan Pendamping Desa Binjai

Serda A. Tanjung bersama tamu undangan yang hadir, saat menyanyikan lagu Indonesia Raya.
Serda A. Tanjung bersama tamu undangan yang hadir, saat menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Natuna, LintasKepri.com – Anggota Komando Distrik Militer (Kodim) 0318/Natuna, yang berada dibawah jajaran Koramil 03/Sedanau, Serda A. Tanjung, menghadiri acara Pengukuhan Perangkat Pendamping Desa Binjai.

Serda A. Tanjung merupakan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Binjai, Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Pengukuhan Perangkat Pendamping Desa ini, dilaksanakan di Gedung Serbaguna Desa Binjai, Kecamatan Bunguran Barat, pada Kamis (31/01/2019) pagi, sekitar pukul 08:00 Wib hingga selesai.

Perangkat Pendamping Desa Binjai periode 2019-2021 yang dikukuhkan tersebut, adalah Kaspur (25), salah seorang warga asal Desa tersebut.

Sambutan Babinsa Binjai Serda A. Tanjung.
Sambutan Babinsa Binjai Serda A. Tanjung.

Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Kepala Desa Binjai Said Muhammad Abdul Rasyid, Ketua BPD Binjai Mustofa beserta anggota, Babinkhamtibmas Binjai Brigadir Moris Tua, para Ketua RT, Ketua RW, tokoh masyarakat, tokoh agama dan sejumlah masyarakat Desa Binjai.

Dalam sambutannya, Serda A. Tanjung berharap kepada perangkat Desa yang baru saja dilantik, agar bisa memberikan saran dan masukan serta bekerja sama dengan baik dengan Babinsa dan Babinkamtibmas, demi untuk kemajuan Desa Binjai.

“Selain itu, saya juga berharap saudara Kaspur dapat mengemban amanah ini dengan baik, sesuai tugas dan fungsinya,” harap Serda A. Tanjung, dalam sambutannya.

Laporan : Erwin Prasetio