Hukum  

Seorang Badut Diamankan Polisi, Diduga Lakukan Pelecehan di Lampu Merah Tanjungpinang

Pelaku T (41) saat diamankan di Mapolsek Bukit Bestari. (Foto Lintaskepri)

Lintaskepri.com, Tanjungpinang – Seorang badut jalanan diamankan Polsek Bukit Bestari Kota Tanjungpinang setelah melakukan pelecehan kepada remaja putri di Lampu Merah SMAN 2 Tanjungpinang di Jalan Basuki Rahmat, Rabu (22/5/2024).

Kronologi berawal sekitar jam 14.30 wib ketika korban inisial A (19) berhenti di traffic light yang pada saat itu pelaku T (41) juga mengendarai sepeda motor dengan posisi yang bersebelahan.

Melihat ada perempuan di sebelah nya, pelaku langsung memegang paha korban, reflek melihat apa yang di buat pelaku, korban langsung berteriak dan meminta pertolongan pengendara lain untuk mengejar pelaku tersebut.

Kapolsek Bukit Bestari AKP Yuhendri Januar membenarkan penangkapan pelaku ini sial T (41) yang saat ini sedang dilakukan pemeriksaan.

“Ya pelaku di amankan setelah di kejar oleh pengendara motor dijalan, setelah kami lakukan interogasi memang pelaku berbicara dengan keadaan sadar tapi tidak normal dan ngelantur,” kata AKP Yuhendri Januar di Mapolsek Bukit Bestari.

Setelah dihubungi keluarga dari pelaku lanjutnya, ternyata (T) 41 punya riwayat gangguan jiwa.

“Keluarga dari pelaku mengatakan memang punya riwayat gangguan jiwa dan memang beberapa hari ini belum pulang ke rumah dan belum minum obat,” jelasnya.

AKP Yuhendri juga menyampaikan bahwa sebelumnya korban sudah beberapa kali dirawat inap di rumah sakit Tanjung Uban.

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, kedua belah keluarga sepakat untuk tidak melanjutkan proses hukum dan berakhir dengan damai. (Mfz)

Editor: Ism