Pemko Tpi

Sempena HUT RI ke-75, Polsek Tanjungpinang Timur Bagikan Masker Merah Putih

Sempena HUT RI ke-75, Polsek Tanjungpinang Timur Bagikan Masker Merah Putih, Sabtu (15/8), di Seputaran Batu 10 Kota Tanjungpinang.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Sempena memperingati HUT Republik Indonesia (RI) ke-75 tahun, Polsek Tanjungpinang Timur membagikan masker merah putih untuk masyarakat, Sabtu (15/8).

“Pembagian masker ini bentuk kepedulian kita kepada masyarakat di tengah pandemi COVID-19 dan sampena memperingati hari kemerdekaan,” kata Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin.

Dia menilai, masker berwarna merah putih itu dibagikan agar masyarakat lebih cinta lagi kepada tanah air, dan juga mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia.

“Sudah sepatutnya kita menjaga dan mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif dan baik,” kata Firuddin.

Pembagian masker ini juga untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Kota Tanjungpinang.

“Menggunakan masker dapat mengantisipasi dan mencegah penyebaran COVID-19 di Tanjungpinang,” ucap Firuddin.

Pembagian masker ini pun mendapat respon dan antusias dari masyarakat. Di lokasi pembagian masker banyak terlihat warga yang langsung membuka masker yang sedang dipakainya dengan maksud menukar dengan masker yang diberikan oleh Polsek Tanjungpinang Timur.

“Masker yang kita bagikan kepada masyarakat ini ebanyak 100 masker. Lokasi pembagian masker di seputaran batu 10 Tanjungpinang,” tutup Firuddin.

(cho)