'

Selalu Mengingatkan untuk Membangun Kebaikan

Gubernur H Nurdin Basirun mengajak jamaah untuk terus bersyukurlah atas apa yang sudah didapat dari Allah SWT. Apa lagi diberi kesehatan dan melaksanakan shalat subuh berjamaah, dan membaca kalimat kalimat Allah.

“Maka Allah akan melapangkan jalan untuk sujud kepada-Nya dan semakin dekat pintu rezeki dan rahmad Nya”, ujar Nurdin saat safari subuh di Musholla Nurul Islam Tanjung Unggat, Tanjungpinang, (11/10).

Nurdin juga selalu mengingatkan, untuk jangan melihat keatas atau pun bawah saja. Karena dalam kehidupan hendak nya adil ke kanan dan kekiri juga dengan menjaga ukhuwah islamyah.

“Jalin terus habluminallah dan habluminannas, agar kita tumbuh kembang dengan layak secara islam”, ingat Nurdin.

Begitu juga Nurdin berpesan kepada orang tua, agar ketika sholat berjemaah apalagi di waktu subuh untuk membawa anak anak. Agar nanti terbiasa dan mengenal ajaran ajaran Allah mana yang baik dan mana yang buruk.

“Ajarkan anak anak dari sejak dini, dan membiasakan mereka berjemaah apa lagi shalat subuh”, pesan Nurdin.

Sama dengan orang tua, ustazd dan ustazdah juga agar bisa meyakinkan anak anak asuh nya, untuk semangat belajar dan mampu bersaing dengan dunia luar, dimana sekarang menjadi ajang pertandingan bahkan sampai mancanegara.

“Anak anak pulau yang Kepri miliki ini banyak yang pintar. Tapi itu semua perlu pembinaan dan pembelajaran yang terarah agar mampu bersaing dengan dunia luar”, tutup Nurdin.

Sekretaris Daerah H TS Arif Fadilah, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Syamsul Bahrum, Kepala Barenlitbang H Naharudin, Kepala BKPSDM Firdaus, Kadis Pendidikan Muhammad Dali, Kadis ESDM Amjon, Kadis Pertanian Ahmad Nizar, Kadis Perikanan dan Kelautan Edy Sopian, Kabiro Administrasi Layanan Pengadaan Misbardi, Kabiro Humas Protokol dan Penghubung Nilwan, Sekretaris BPKAD H Aiyub beserta ASN dilingkungan Pemprov Kepri serta jemaah lainnya.(jet)

Sumber: Humas Kepri

Baca juga :

Top