Pemko Tpi

Sekitar 10 Siswi SMK Kesehatan Widya Kerasukan

SMK Kesehatan Widya
SMK Kesehatan Widya

Tanjungpinang, Lintaskepri.com – Sekitar 10 orang siswi SMK Kesehatan Widya Tanjungpinang Jalan DI Pandjaitan Km 6 No.15 kerasukan saat berada didalam kelas, siswa yang mengalami kesurupan berteriak histeris satu persatu. sekitar pukul 09.00 WIB. Rabu (18/11).

Kepala Sekolah SMK Kesehatan Widya, Suprato saat dikonfirmasi mengatakan kesurupan sebelumnya juga pernah terjadi. Seingatnya dibulan Ramadhan lalu, belasan pelajar juga pernah kesurupan.

Suprato menambahkan, jika dikaitkan dengan agama peristiwa ini kita serahkan kepada yang Maha Kuasa.

“Semalam juga ada yang kesurupan. Sekitar 4 orang. Untuk hari ini sekitar sepuluh orang. Mengenai permasalahan penyebabnya saya kurang paham. Karena saya juga masih baru sekitar dua bulan disekolah ini,” paparnya.

Atas kejadian tersebut, Dirinya mengambil inisiatif memulangkan siswa lebih awal.

Seorang siswa kelas 10, Doni menuturkan, sebelum teman-temannya kesurupan, saat itu Ia dan pelajar lainnya sedang berada didalam kelas.

“Saya dan kawan-kawan didalam kelas dan lagi tidak belajar. Karena guru sedang dikantor. Tiba-tiba saja teman berteriak dengan suara kuat,” katanya.

Akibatnya, seketika itu juga pelajar lainnya terkejut. Dan ternyata ada yang kesurupan. Dari satu siswi kesurupan merembet ke siswi lainnya.

Belum diketahui pasti penyebab terjadinya kesurupan. Untuk menyembuhkan para siswi yang kesurupan, pihak sekolah memanggil seorang Ustadz dan Paranormal untuk menangani dan menyadarkan siswa kesurupan. (Syah)