Sekda Natuna Ucapkan Terimakasih Kepada Pemerintah Pusat, Kepri dan TNI – Polri

Mar 7, 2023
Sekretaris Pemkab Natuna Boy Wijanarko, saat dikonfirmasi awak media
Sekretaris Pemkab Natuna Boy Wijanarko, saat dikonfirmasi awak media usai menyambut kedatangan Kapolda bersama Danrem. Selasa 07/03/2023.

 

NATUNA ,Lintaskepri.com – Sinergitas semua pihak guna menangani musibah tanah longsor patut diacungi jempol.

Hal itu disampaikan Sekretaris Pemkab Natuna Boy Wijanarko, saat dikonfirmasi usai menyambut kedatangan Kapolda bersama Danrem. Boy menuturkan, atas nama pemerintah daerah saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat, Provinsi dan TNI -Polri telah bahu membahu membantu penanganan musibah tanah longsor di Kecamatan Serasan tepatnya di desa Pangkalan.

” Saya mewakili Pemkab Natuna, mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas gerak cepat dan bantuan semua pihak untuk penanganan korban tanah longsor di desa Pangkalan kecamatan Serasa,” ucap Boy saat dikonfirmasi wartawan, Selasa, 07/03/2023.

Dikatakannya, hari ini sejumlah personil dari TNI-Polri bersama BPDB Kepri, akan bertolak ke Serasan menggunakan kapal Perang TNI AL dan KM Indra Perkasa untuk membawa personil , logistik bantuan baik dari Pusat, Provinsi maupun daerah.

“Saya sudah meminta kepada kepala Buloq tadi untuk menyiapkan beras 3 ton, untuk dibawa dengan Kapal KRI TNI AL,” ucapnya.

Selain bantuan logistik obat-obatan maupun logistik lainnya dari Pemerintah Pusat maupun Pemkab Natuna, Ada juga bantuan dari TNI-Polri.

Sementara Kepala BNPB Kepri Hasbi saat dikonfirmasi dilokasi yang sama mengaku jika pihaknya menurunkan 12 dokter spesialis guna membantu memberikan pertolongan pertama, bagi pasien tanah longsor.

Harapan kita apa yang kita lakukan hari ini bisa berjalan dengan lancar, dan penanganan korban longsor bisa berjalan dengan baik. Dengan banyaknya bantuan yang ada dapat meringankan beban keluarga.( Herry)

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *