Lintas Kepri

Infromasi

Sekda Natuna Kukuhkan Pengurus IKBB Periode 2019-2022

Jan 6, 2020
Sekda Natuna Wan Siswandi saat melantik pengurus IKBB periode 2019-2022.
Sekda Natuna Wan Siswandi saat melantik pengurus IKBB periode 2019-2022.
Sekda Natuna Wan Siswandi saat melantik pengurus IKBB periode 2019-2022.

Natuna, LintasKepri.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna sangat menyambut baik keberadaan semua organisasi yang ada di Kabupaten Natuna. Karena nilai dari organisasi itu dapat meningkatkan silahturahmi, ukuwah islamiah dan rasa kesamaan dalam satu sama lain.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Natuna, melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Natuna, Wan Siswandi, pada acara Pengukuhan Pengurus Ikatan Keluarga Bunguran Barat (IKBB) masa bakti tahun 2019-2022, bertempat di Gedung Serbaguna Sri Serindit, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, pada Minggu (05/01/2020) pagi.

Sekda Natuna Wan Siswandi, saat menyampaikan kata sambutan.
Sekda Natuna Wan Siswandi, saat menyampaikan kata sambutan.

Wan Siswandi berharap kedepan organisasi IKBB selalu menjalin koordinasi dan komunikasi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, bagi menciptakan berbagai pemikiran dan wacana dalam mengisi pembangunan dengan baik, seperti yang diharapkan bersama.

“Pemda Natuna menanamkan harapan besar kepada setiap organisasi yang ada, untuk memberikan sumbangsih pikiran dan tenaga demi pembangunan serta kemajuan Natuna kedepan, salah satunya kepada IKBB,” ungkap Wan Siswandi.

Pada kesempatan yang sama ketua IKBB yang baru, Dardani Zulman menyampaikan, bahwa organisasi IKBB merupakan wadah pemersatu masyarakat Bunguran Barat yang berada di Kabupaten Natuna. Dengan terpilihnya dirinya menjadi Ketua yang baru, ia berharap kepada seluruh rekan-rekan baik dari organisasi IKBB dan organisasi yang lainnya, untuk dapat saling berkerjasama dalam menciptakan organisasi yang kuat dan solid, serta dapat menjalankan amanah yang sudah di embankan untuk ikut mengisi pembangunan di Kabupaten Natuna.

Foto bersama usai acara pengukuhan.
Foto bersama usai acara pengukuhan.

Sementara itu Ketua IKBB yang sebelumnya, Wan Sofyan menyampaikan kepada Ketua organisasi IKBB, agar menjadikan organisasi tersebut sebagai organisasi yang solid, serta dapat menunjukkan kinerja nyata, dalam menjalankan organisasi dan selalu menjalankan komunikasi yang baik antar lintas organisasi.

Hadir pada acara Camat Bunguruan Timur Wan Suhardi, Tokoh Pemuda Bunguruan Barat, Tokoh Masyarakat Bunguruan Barat, Ketua KNPI Natuna Haryadi, Organisasi Melayu Raya, Organisasi Pemuda Pancasila, dan para tamu undangan lainnya. (humas)

Editor : Erwin Prasetio

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *