Natuna  

Sekda Natuna Hadiri Malam Perpisahan Danlanal Ranai Kolonel Dofir

Sekda Natuna, Boy Wijanarko Varianto beserta istri foto bersama Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir
Sekda Natuna, Boy Wijanarko Varianto beserta istri foto bersama Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir dan keluarga.

Natuna, LintasKepri.com – Bupati Natuna, diwakili Sekda Natuna, Boy Wijanarko Varianto, menghadiri malam perpisahan Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Ranai, Kolonel Laut (P) Dofir, yang digelar di Rumah Makan Sisibasisir, Ranai, Jum’at (18/03/2022) malam.

Dalam sambutannya, Boy Wijanarko atas nama pemerintah daerah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kol. Laut (P) Dofir, yang selama ini mendukung roda pemerintahan daerah Natuna, baik dalam fungsinya pengamanan wilayah kedaulatan NKRI, maupun mendukung terciptanya iklim kondusif dalam tatanan social.

Pada kesempatan yang sama Danlanal Ranai yang lama, Kolonel Laut (P) Dofir didampingi istrinya menyampaikan, ucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Natuna, serta masyarakat yang selama ini turut mendukung dalam pelaksanaan tugas selama menjabat Danlanal Ranai. Dofir juga menyampaikan kegiatan malam perpisahan ini dirasa sangat menyedihkan, karena harus pamit tugas di tempat yang baru.

“Saya beserta keluarga memohon doa restu kepada kalangan masyarakat. Kesan yang saya dapat, yaitu bangga, bangga, luar biasa.” ungkap Kolonel Laut (P) Dofir dalam sambutannya.

“Kami beserta keluarga berdoa, semoga Kabupaten Natuna aman dan masyarakat hidup sejahtera. Dimana Forkopimda dan pemerintah daerah sangat solid, sangat kekeluargaan. Permasalahan tidak ada, adanya kerjasama yang baik, berkomunikasi dengan baik, juga koordinasi baik. Mohon maaf apabila ada kesalahan saya selama menjabat sebagai Danlanal, saya manusia biasa tak luput dari dosa,” tuturnya.

“Saya pamit hari ini untuk kembali melanjutkan pendidikan di Kota Bandung, tapi ini bukan pertemuan terakhir karena dalam penelitian saya nanti saya akan mengambil laut Natuna Utara sebagai bahan penelitian saya. Saya harap penelitian ini dapat membawa saya kembali ke Natuna,”ucapnya.

Komandan Lanal Ranai, Kol. Laut (P) Dofir, akan di gantikan Kol. Laut (P) Arif Prasetyo Irbianto, yang sebelumnya bertugas Dansatrol di Lantamal IV Tanjung Pinang. (Erwin)